Kompas.com - 29/09/2021, 07:16 WIB
Kim Kardashian menghadiri The 2021 Met Gala Celebrating In America: A Lexicon Of Fashion at Metropolitan Museum of Art di New York City, pada 13 September 2021. AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/MIKE COPPOLAKim Kardashian menghadiri The 2021 Met Gala Celebrating In America: A Lexicon Of Fashion at Metropolitan Museum of Art di New York City, pada 13 September 2021.

KOMPAS.com – Masih ingat dengan outfit serba hitam yang menutup seluruh tubuh dan wajah Kim Kardashian saat Met Gala 2021 lalu? Kini, outfit nyentrik itu bertransfromasi menjadi kostum Halloween.

Ya, And Yandy, perusahaan yang terkenal akan kostum-kostum seksi yang terinspirasi dari meme, baru saja merilis versi kostum Halloween dari outfit Kim. Kostum itu dibanderol dengan harga 99.99 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta.

“Gaun berkilauan memiliki momen fesyennya sendiri, dan kami tahu itu. Tetapi, lihat siapa yang membuka jalan bagi kostum avant-garde ini!,” begitu kalimat yang tertulis dalam laman produk kostum yang dinamai “Mystery Gala Guest” itu.

Jika dilihat dari foto dan deskripsi di situs resminya, kostum Mystery Gala Guest itu menampilkan gaun tube hitam semi-sheer, jubah jala tipis, tudung wajah hitam yang tetap memudahkan kita bernapas, sebuah celana ketat dan sarung tangan satin panjang.

Baca juga: Rambut Ekor Kuda Met Gala Kim Kardashian Bernilai 142 Juta Rupiah

Sayangnya, rambut ekor kuda Kim yang memiliki panjang 190 cm dan bernilai Rp 142 juta menurut penata rambut Chris Appleton, tidak menjadi bagian kostum ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kim sendiri sempat mengunggah meme yang berkaitan dengan kostum Met Gala-nya di stories akun Instagram pribadinya. Bahkan, ia membocorkan bahwa ia tak dapat melihat adiknya, Kendall Jenner, saat mereka bertemu di Met Gala.

Meski menjadi meme, rupanya ada satu orang yang mendukung gaya nyentrik Kim. Siapa lagi kalau bukan suami Kim, Kanye West, yang juga mengunggah foto outfit itu ke Instagram.

Bahkan, sebuah sumber mengatakan pada Page Six bahwa rapper berusia 44 tahun itu adalah inspirasi dari gaya Kim.

“Kanye memberi Kim dorongan untuk terus berkreatifitas dan meluapkan imajinasi orang-orang melalui seni,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Reaksi Netizen Lihat Kostum Kim Kardashian di Met Gala 2021

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.