Kompas.com - Diperbarui 11/11/2022, 12:12 WIB

KOMPAS.com - Tak hanya pria saja yang menyukai bagian tubuh tertentu dari wanita. Sebaliknya, para wanita juga punya preferensi bagian tubuh pria yang dianggap seksi.

Dalam hal berhubungan seks, bagian-bagian tubuh tersebut mungkin dapat meningkatkan gairah seksual para wanita.

Nah, bagi yang penasaran, simak lima bagian tubuh pria yang dirasa paling seksi dan menarik bagi para wanita, seperti yang dilansir dari laman Fashion Beans berikut ini.

Baca juga: 5 Cara Wanita Menyentuh Lengan Pria dan Artinya

1. Torso

Menurut sebuah studi tahun 2017 oleh penyedia kesehatan online Dr Felix, 24 persen wanita menganggap dada sebagai bagian paling menarik dari seorang pria, sementara 13 persen memilih area perut.

Artinya, jika digabungkan, bagian torso atau batang tubuh pria memiliki daya tarik yang lebih besar daripada bagian lainnya.

Meski demikian, tidak semua wanita menyukai batang tubuh yang atletis seperti pria-pria di gym.

Seorang antropolog dari Yale University, Richard Bribiescas telah mengklaim bahwa wanita lebih cenderung menganggap "dad bods" atau tubuh yang agak gemuk jauh lebih menarik.

Baca juga: Tipe Ayah Ideal Dilihat dari Lemak Perutnya

2. Mata

Mata memang jendela jiwa. Tatapan mata yang tajam atau meneduhkan, bahkan bentuk mata, ternyata bisa membuat seorang wanita terpikat pada pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.