Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ekstensi Rambut, Rahasia Rambut Panjang Kylie Jenner dan Megan Fox

Kompas.com - 29/09/2021, 10:14 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com – Memiliki rambut panjang dan indah mungkin menjadi mimpi sebagian perempuan. Beberapa selebritas yang model rambut panjangnya sangat khas antara lain seperti Kylie Jenner, Megan Fox, Kim Kardashian, dan Chrissy Teigen.

Rambut panjang yang terawat dari para selebritas itu ternyata memiliki kesamaan, yaitu ekstensi rambut dari Priscilla Valles.

Ekstensi rambut memang dapat membantu jika ingin memiliki rambut panjang nan indah secara instan. Untuk itu, Valles pun menjelaskan beberapa keuntungan mendapatkan ekstensi rambut.

"Aku sangat yakin bahwa saat kita terlihat baik, perasaan pun akan baik. Aku mengalaminya setiap hari. Aku merasakan perubahan energi setelah selesai memberikan ekstensi pada para klien,” ujar Valles pada People.

Gaya rambut Kim Kardashian Gaya rambut Kim Kardashian
Ia juga merekomendasikan ekstensi clip-in sebagai cara mudah untuk mendapatkan rambut panjang bagi ibu yang sibuk, sedang hamil, atau mereka yang memiliki rambut rontok atau mengalami penipisan rambut karena stres dan faktor lainnya.

Baca juga: Perawatan untuk Wujudkan Mimpi Punya Rambut Panjang

"Ekstensi sangat berguna bagi mereka yang menderita kerontokan. Ekstensi juga merilis endorfin yang membuat kita merasa lebih percaya diri dan atraktif,” ujarnya.

Valles yang juga dikenal dengan hasil karyanya yang ikonik dalam video musik “Stripped” milik Christina Aguilera ini juga baru saja meluncurkan lini ekstensi miliknya sendiri, Glam Seamless.

"Aku membuat lini ini karena aku ingin mengubah reputasi ekstensi dan memberi produk terbaik bagi para penata rambut serta konsumen. Jika memiliki ekstensi dengan rambut yang berkualitas, perawatannya pun akan lebih mudah dan stres pada rambut akan berkurang,” ujarnya.

Line ekstensi milik Valles memiliki rambut yang lebih lebat dibanding brand lain di pasaran. Lalu, ekstensi rambut itu memiliki kualitas tinggi dan hadir dalam 20 pilihan warna yang terlihat alami.

Selain itu, ekstensi ini memiliki model clip-in, sehingga mudah digunakan oleh pemula.

Baca juga: Tips Mengenakan Wig Agar Tampak Alami

Jika masih takut dengan isu ekstensi rambut yang dapat merusak rambut asli, Valles mengungkapkan bahwa mendapatkan ekstensi yang tepat justru akan meningkatkan kualitas dan kesehatan rambut asli kita.

"Jika tepat, produk yang digunakan pun lebih sedikit dan tidak perlu berlama-lama menggunakan alat pemanas yang bisa merusak rambut," ujarnya.

“Bahkan, keluarga Kardashian biasanya hanya mengepang rambut mereka dan membiarkannya kering dengan sendirinya saat tidak perlu melakukan pemotretan dan rambutnya tetap terlihat indah,” tambahnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com