Kompas.com - 29/09/2021, 12:42 WIB
Kate Middleton dengan gaun emas mengilap saat menghadiri pemutaran perdana film James Bond terbaru No Time to Die, di London, Inggris. REPRO BIDIK LAYAR VIA TWITTER Harry_Ed @HarryMrGucci1Kate Middleton dengan gaun emas mengilap saat menghadiri pemutaran perdana film James Bond terbaru No Time to Die, di London, Inggris.

KOMPAS.com - Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri pemutaran perdana film James Bond terbaru, "No Time to Die" di Royal Albert Hall, London.

Pasangan bangsawan kesayangan masyarakat Inggris itu hadir mendampingi Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles yang juga menjadi tamu kehormatan dalam acara tersebut.

Film agen mata-mata yang masih dibintangi Daniel Craig itu akhirnya rilis setelah berkali-kali ditunda akibat pandemi yang melanda dunia.

Baca juga: Apakah Pangeran William dan Kate Middleton akan Miliki Anak Keempat?

Sejumlah bintang kelas dunia yang terlibat dalam produksi ikut hadir termasuk Rami Malek dan Billie Eilish.

Namun, penampilan Kate Middleton menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian dan sukses mengungguli tamu selebritas lainnya, seperti Léa Seydoux dan Ana de Armas.

Ibu tiga anak itu tampil berkilauan dengan gaun berpayet emas dengan aksen jubah panjang hingga ke pergelangan kaki.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagian bahunya didesain menonjol dengan payet yang juga berpola sunburst.

Selaras dengan gaunnya, Kate mengenakan anting-anting emas besar dan panjang menjuntai. Rambutnya ditata dengan gaya updo santai dan rias wajahnya bergaya natural.

Baca juga: Masa Sulit William dan Kate Middleton dalam Beberapa Bulan Terakhir

Wanita bergelar Duchess of Cambridge ini terhitung sukses tampil anggun dan glamor dalam penampilan publiknya yang relatif jarang terjadi belakangan ini.

Sementara suaminya memilih bergaya klasik dengan mengenakan tuksedo hitam.

Pangeran William hadir menjalankan perannya sebagai Presiden The British Academy of Film dan Seni Televisi (BAFTA).

Sedangkan ayahnya, Pangeran Charles merupakan pelindung The British Film Institute, yang mengarsipkan film dan karya penting untuk menyediakan akses ke TV dan film bagi semua orang di Inggris.

Baca juga: Bukan Kate Middleton, Wanita Ini Bangsawan Eropa Paling Stylish

Penyelenggara acara juga mengundang sejumlah tenaga medis sebagai ucapan terima kasih atas perjuangan mereka di garis depan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.