Kompas.com - 01/10/2021, 07:00 WIB
Koleksi Tupperware Sekar Jagad hasil kolaborasi dengan desainer Anne Avantie. Dok TupperwareKoleksi Tupperware Sekar Jagad hasil kolaborasi dengan desainer Anne Avantie.

KOMPAS.com – Memperingati hari Batik Nasional setiap tanggal 2 Oktober, Tupperware melakukan kolaborasi ekslusif dengan seorang desainer Anne Avantie.

Lewat kolaborasi ini Tupperware menghadirkan produk premium Anne Avantie Sekar Jagad Collection.

President Director Tupperware Indonesia, Andreas Setiawan Santoso menjelaskan, motif batik dalam koleksi ini memiliki makna metamorfosa.

“Maknanya, selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yang akan kita lewati, namun satu yang pasti, semua akan bersinar indah pada waktunya,” kata Andreas dalam acara peluncuran yang dilakukan secara virtual (30/9/2021).

Sekar Jagad memadukan beberapa motif serangkaian bunga cantik di sisi piranti makan yang melambangkan harumnya cinta ibu kepada keluarga, kupu-kupu yang melambangkan pengbadian seorang ibu, serta kembang kamboja yang menyimbolkan kesetiaan dan loyalitas seorang ibu.

Peluncuran koleksi Sekar Jagad sendiri akan terbagi ke dalam 3 fase dari Oktober sampai dengan Desember 2021. Di antara nya adalah Anne Avantie Sekar Jagad Melamine Series, Anne Avantie Sekar Jagad Premium Canister, Anne Avantie Sekar Jagad Lunch Set dan Canister 5 L.

Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia, Syenni Virgina Elyzabeth mengatakan, koleksi ini semakin eksklusif karena dilengkapi sertifikat dan welcome card dari Anne Avantie.

Koleksi ini ini juga hanya dijual terbatas dan tidak akan diproduksi ulang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.