Kompas.com - 01/10/2021, 08:09 WIB
Sabrina Anggraini, Dewi Sandra dan Nicky Clara dalam acara Wardah Beauty Moves You, Kamis (30/9/2021). Dokumentasi WardahSabrina Anggraini, Dewi Sandra dan Nicky Clara dalam acara Wardah Beauty Moves You, Kamis (30/9/2021).

KOMPAS.com - Wardah meluncurkan kampanye terbaru, Beauty Moves You untuk mengajak wanita Indonesia menjadi penggerak perubahan.

Langkah inisiatif ini bertujuan menciptakan ekosistem inovatif agar semua wanita dapat terus terus bergerak membawa manfaat dan memberikan dampak yang lebih luas.

Kampanye ini sekaligus menandai komitmen Wardah sebagai inovator bagi wanita Indonesia bahkan 25 tahun sejak didirikan tahun 1995 lalu.

Wardah Beauty Moves You ini akan memperkenalkan aspek baru bagi perempuan yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan.

Novia Sukmawaty, Group Head Wardah mengatakan perubahan yang dilakukan tidak harus besar dengan dampak seketika. Menurutnya, langkah kecil juga tetap bisa bermanfaat jika dilakukan secara konsisten.

Baca juga: Wardah Ajak Tebar Kebaikan dengan Kampanye Ramadhan

"Wardah Beauty Moves You berupaya untuk menerobos pola pikir yang mungkin selama membatasi ruang gerak perempuan untuk berdaya dan mendorong mereka menjadi versi terbaik dari dirinya," ujarnya dalam virtual press conference #BeautyMovesYou The Experience, Kamis (30/09/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wardah juga akan menyelenggarakan Beauty Moves You The Experience pada 30-31 Oktober mendatang. Sejumlah tokoh perempuan progresif Indonesia dan global, dari lintas profesi dan keahlian yang dihadirkan sebagai inspirasi.

Novia menjelaskan, sedari awal Wardah telah memiliki semangat kebermanfaatan sebagai penyedia produk kecantikan yang halal dan aman bagi konsumennya.

Hadirkan perubahan dalam keterbatasan

Dalam jumpa media tersebut, Wardah menghadirkan sejumlah sosok wanita inspiratif, disebut dengan Brave Beauties, yang sesuai dengan kampanye #Bautymovesyou ini.

Termasuk diantaranya Dewi Sandra yang merupakan brand ambassador Wardah, Sabrina Anggraini, presenter yang kini menempuh pendidikan di Massachusetts Institute of Technology dan Nicky Clara yang adalah disability womenpreneur.

Baca juga: Dewi Sandra: Perempuan Mampu Membawa Perubahan ke Arah yang Lebih Baik

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.