Kompas.com - 01/10/2021, 09:09 WIB
Air Jordan 4 Military Black Air Jordan 4 Military Black
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Setelah membocorkan iterasi Golf “Military Blue” pada bulan lalu, Sneaker Files kembali memberi bocoran. Kini, mereka menampilkan Air Jordan 4 “Military Black” baru untuk lineup Spring/Summer mendatang.

Penampakkan awal itu memperlihatkan upper sepatu yang dibalut dengan kulit berwarna putih halus dengan aksen mesh yang serasi. Lalu, detail hitam terlihat pada eyelet dan heel tab, sementara nuansa abu-abu muda dapat dilihat pada bagian mudguard, sayap lateral dan lapisan insole.

Logo Jumpman juga ditemukan menghiasi patch lidah, dan heel counter sepatu, dengan midsole hitam putih dan outsole abu-abu di bagian bawahnya yang menambah tampilan klasiknya.

Air Jordan 4 “Military Black” ini rencananya akan dirilis pada musim panas 2020 mendatang di situs resmi Nike dan beberapa retailer lainnya.

Baca juga: Air Jordan 1 Dark Marina Blue Rilis Tahun Depan, Benarkah?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.