Kompas.com - 01/10/2021, 09:45 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, merayakan gol penaltinya dalam pertandingan PSG vs Bordeaux pada pekan ke-10 Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. AFP/ FRANCK FIFEPenyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, merayakan gol penaltinya dalam pertandingan PSG vs Bordeaux pada pekan ke-10 Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Berkolaborasi dengan Puma, bintang sepakbola Neymar Jr. meluncurkan koleksi produk lifestyle pertamanya.

Koleksi tersebut dirilis untuk merayakan perjalanan hidupnya yang tumbuh dan berkembang di São Vicente, Brazil menuju Paris untuk bermain bersama klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Koleksi tersebut dirancang khusus dengan memikirkan kenyamanan pemakai, menghasilkan rangkaian produk yang bisa dikenakan setiap harinya.

“Neymar Jr. benar-benar ingin membuat sesuatu yang akan ia pakai. Jadi, bukan hanya melakukannya unyuk diri sendiri, tapi juga untuk para penggemarnya,” ujar Creative Dorector Puma Heiko Desens tentang rangkaian produknya yang miminalis dengan aksen branding yang samar dan dibuat dengan kain premium berat.

Neymar Jr. pun mengatakan bahwa Puma benar-benar mendengarkan permintaanya dan memahami betul bahwa cerita tentang masa lalu dan dirinya sebagai Neymar Jr. lah yang ingin ia sampaikan pada penggemarnya, bukan cerita dirinya sebagai atlet sepakbola.

“Kami bertukar ide terkait desain dan detail yang ingin dimasukkan pada rangkaian koleksi itu. Aku juga benar-benar terlibat, dan mereka benar-benar memahami apa yang ingin aku bagikan,” ujar Neymar Jr.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada beberapa motif yang ditampilkan di rangkaian koleksi tersebut, termasuk kata “Blessed” yang ada di punggung hoodie dan t-shirt yang menggambarkan rasa terima kasihnya atas hidup dan kariernya, koordinat untuk kampung halamannya di Brasil.

dan frasa favorit sekaligus motto hidupnya sendiri, yaitu "Tidak perlu selalu menjadi yang terbaik atau yang terbesar tetapi sebaliknya, yaitu untuk menginspirasi generasi mendatang.”

Terkait item pakaiannya, ada hoodie, bomber, T-shirt, dan celana kargo, serta aksesori berupa beanie, topi, dan ransel. Tak hanya itu, Neymar juga akan merilis sneaker Wild Rider baru Puma dalam warna putih dan hitam.

Koleksi PUMA x Neymar Jr ini sudah bisa kamu dapatkan di toko offline dan online Puma, sementara sneakers PUMA x Neymar Jr. Wild Rider akan dipasarkan secara global pada akhir November mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PUMA (@puma)

 Baca juga: Future Z, Sepatu Terbaru Puma yang Bikin Neymar Jr Bahagia...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.