Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi dengan Puma, Neymar Jr Rilis Koleksi Item Fesyen Pertamanya

Kompas.com - 01/10/2021, 09:45 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com – Berkolaborasi dengan Puma, bintang sepakbola Neymar Jr. meluncurkan koleksi produk lifestyle pertamanya.

Koleksi tersebut dirilis untuk merayakan perjalanan hidupnya yang tumbuh dan berkembang di São Vicente, Brazil menuju Paris untuk bermain bersama klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Koleksi tersebut dirancang khusus dengan memikirkan kenyamanan pemakai, menghasilkan rangkaian produk yang bisa dikenakan setiap harinya.

“Neymar Jr. benar-benar ingin membuat sesuatu yang akan ia pakai. Jadi, bukan hanya melakukannya unyuk diri sendiri, tapi juga untuk para penggemarnya,” ujar Creative Dorector Puma Heiko Desens tentang rangkaian produknya yang miminalis dengan aksen branding yang samar dan dibuat dengan kain premium berat.

Neymar Jr. pun mengatakan bahwa Puma benar-benar mendengarkan permintaanya dan memahami betul bahwa cerita tentang masa lalu dan dirinya sebagai Neymar Jr. lah yang ingin ia sampaikan pada penggemarnya, bukan cerita dirinya sebagai atlet sepakbola.

“Kami bertukar ide terkait desain dan detail yang ingin dimasukkan pada rangkaian koleksi itu. Aku juga benar-benar terlibat, dan mereka benar-benar memahami apa yang ingin aku bagikan,” ujar Neymar Jr.

Ada beberapa motif yang ditampilkan di rangkaian koleksi tersebut, termasuk kata “Blessed” yang ada di punggung hoodie dan t-shirt yang menggambarkan rasa terima kasihnya atas hidup dan kariernya, koordinat untuk kampung halamannya di Brasil.

dan frasa favorit sekaligus motto hidupnya sendiri, yaitu "Tidak perlu selalu menjadi yang terbaik atau yang terbesar tetapi sebaliknya, yaitu untuk menginspirasi generasi mendatang.”

Terkait item pakaiannya, ada hoodie, bomber, T-shirt, dan celana kargo, serta aksesori berupa beanie, topi, dan ransel. Tak hanya itu, Neymar juga akan merilis sneaker Wild Rider baru Puma dalam warna putih dan hitam.

Koleksi PUMA x Neymar Jr ini sudah bisa kamu dapatkan di toko offline dan online Puma, sementara sneakers PUMA x Neymar Jr. Wild Rider akan dipasarkan secara global pada akhir November mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PUMA (@puma)

 Baca juga: Future Z, Sepatu Terbaru Puma yang Bikin Neymar Jr Bahagia...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com