Kompas.com - 02/10/2021, 22:03 WIB

KOMPAS.com - Destinasi ruang terbuka kini semakin dicari oleh masyarakat. Terlebih di masa pandemi, aktivitas di ruang terbuka cenderung lebih meminimalisasi risiko penularan Covid-19.

Cove at Batavia PIK adalah salah satu tempat nongkrong baru yang bisa menjadi pilihan jika Anda mencari tempat nongkrong dan berburu kuliner di ruang terbuka.

Destinasi seluas 4.555 m2 yang berlokasi di kawasan Golf Island PIK ini memungkinkan para pengunjung untuk bersantai sambil menikmati semilir angin di tepi laut.

"Cove yang merupakan bagian Batavia PIK sebagai salah satu outdoor mall terbesar di Asia, diharapkan dapat menjadi bagian dari peta pariwisata global serta menjadi tujuan utama ketika publik memutuskan untuk menghabiskan waktu luang," kata COO Retail dan Commercial Divisi 2 Agung Sedayu Group, Sawitri Setiawan, seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis.

Baca juga: Simak, 14 Tips Bikin Kopi Nikmat ala Kafe di Rumah

Cove at Batavia PIK, destinasi ruang terbuka baru di kawasan Jakarta Utara.DOK COVE AT BATAVIA PIK Cove at Batavia PIK, destinasi ruang terbuka baru di kawasan Jakarta Utara.
Apa saja yang tersedia di Cove at Batavia PIK?

Sejumlah gerai yang tersedia di Cove at Batavia PIK juga menawarkan konsep tempat yang unik. F&B Conceptor GIOI, misalnya, di Cove PIK ini menghadirkan Talassa by GIOI, sebuah restoran yang memberi kesempatan pada pengunjung untuk menikmati suguhan hidangan di atas kapal Phinisi sambil menikmati pemandangan laut dan menikmati embusan angin laut yang hangat.

Beberapa gerai kuliner yang juga hadir di sama seperti Sushi Hiro, Cosmic Dog, Gelato Secrets, Hiyoten, Living Stone, Oyster Dealer, Pancious Go, dan lainnya.

Penikmat kuliner Jakarta Selatan, seperti Ask for Patty, Lawless Burger, dan Pizzza Dealer, juga bisa memesan menu favorit dari gerai tersebut di utara Jakarta ini. 

Gerai Lawless di Cove at Batavia PIK, destinasi ruang terbuka baru di kawasan Jakarta Utara.DOK COVE AT BATAVIA PIK Gerai Lawless di Cove at Batavia PIK, destinasi ruang terbuka baru di kawasan Jakarta Utara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.