Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tempat Nongkrong Baru di Kawasan PIK, Bisa Kulineran di Tepi Laut

Kompas.com - 02/10/2021, 22:03 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Destinasi ruang terbuka kini semakin dicari oleh masyarakat. Terlebih di masa pandemi, aktivitas di ruang terbuka cenderung lebih meminimalisasi risiko penularan Covid-19.

Cove at Batavia PIK adalah salah satu tempat nongkrong baru yang bisa menjadi pilihan jika Anda mencari tempat nongkrong dan berburu kuliner di ruang terbuka.

Destinasi seluas 4.555 m2 yang berlokasi di kawasan Golf Island PIK ini memungkinkan para pengunjung untuk bersantai sambil menikmati semilir angin di tepi laut.

"Cove yang merupakan bagian Batavia PIK sebagai salah satu outdoor mall terbesar di Asia, diharapkan dapat menjadi bagian dari peta pariwisata global serta menjadi tujuan utama ketika publik memutuskan untuk menghabiskan waktu luang," kata COO Retail dan Commercial Divisi 2 Agung Sedayu Group, Sawitri Setiawan, seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis.

Baca juga: Simak, 14 Tips Bikin Kopi Nikmat ala Kafe di Rumah

Cove at Batavia PIK, destinasi ruang terbuka baru di kawasan Jakarta Utara.DOK COVE AT BATAVIA PIK Cove at Batavia PIK, destinasi ruang terbuka baru di kawasan Jakarta Utara.
Apa saja yang tersedia di Cove at Batavia PIK?

Sejumlah gerai yang tersedia di Cove at Batavia PIK juga menawarkan konsep tempat yang unik. F&B Conceptor GIOI, misalnya, di Cove PIK ini menghadirkan Talassa by GIOI, sebuah restoran yang memberi kesempatan pada pengunjung untuk menikmati suguhan hidangan di atas kapal Phinisi sambil menikmati pemandangan laut dan menikmati embusan angin laut yang hangat.

Beberapa gerai kuliner yang juga hadir di sama seperti Sushi Hiro, Cosmic Dog, Gelato Secrets, Hiyoten, Living Stone, Oyster Dealer, Pancious Go, dan lainnya.

Penikmat kuliner Jakarta Selatan, seperti Ask for Patty, Lawless Burger, dan Pizzza Dealer, juga bisa memesan menu favorit dari gerai tersebut di utara Jakarta ini. 

Gerai Lawless di Cove at Batavia PIK, destinasi ruang terbuka baru di kawasan Jakarta Utara.DOK COVE AT BATAVIA PIK Gerai Lawless di Cove at Batavia PIK, destinasi ruang terbuka baru di kawasan Jakarta Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com