Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Tampil dengan Boots "Cowboy" di ACL Festival 2021

Kompas.com - 03/10/2021, 16:42 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Image “rocker girl” memang telah melekat erat pada diri Miley Cyrus. Terbukti lewat penampilannya di berbagai event, termasuk saat tampil di Austin City Limits Festival pada Jumat (1/10/2021) malam lalu.

Miley tampil dengan mengenakan zip-up kustom berwarna fuschia dari Alexandre Vauthier, lengkap dengan romper lengan panjang yang dipadukan dengan ikat pinggang dan boots hak tinggi ala cowboy.

Ya, musisi asal Tennessee itu tampil di atas panggung dengan menunjukkan bakat musik sekaligus kultur kampung halamannya dengan mengenakan outfit Rock N’ Roll yang sangat kental dengan budaya Texas.

Baca juga: Lihat, Miley Cyrus Pilih Gaya Rambut Unik

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by aclfestival (@aclfestival)

Penampilan modis Miley tidak berhenti sampai di situ, ia juga mengunggah foto-fotonya yang tengah mengenakan outfit yang lebih sederhana jika dibandingkan dengan penampilannya di panggung Austin City Limits Festival.

Dalam foto-foto yang diunggah ke Instagram itu, Miley terlihat mengenakan sebuah hemline berjaring yang serasi dengan celana hitamnya yang dilengkapi dengan manik-manik berwarna hijau kuning.

Untuk melengkapi penampilannya, Miley mengenakan sepasang mules berwarna hijau terang dengan blocked heel yang sederhana, namun modis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus)

Rambut bergaya shaggy dengan mullet dan warna platinum blond dalam festival masih terlihat dalam foto tersebut.

Kali ini, gaya rambut unik itu dipadukan dengan eyeshadow smokey/glittery dan lipstick berwarna nude, benar-benar paduan sempurna yang menonjolkan sisi chic dan berani khas Miley Cyrus.

Tak hanya berani mengambil risiko sial fesyen, Miley rupanya dikenal sangat mendukung hak-hak hewan dan selalu menggunakan busana vegan sebagai alternatif.

Baca juga: Miley Cyrus Adopsi Seekor Pit Bull Setelah Kematian Anjing Kesayangannya

Bahkan, ia sempat mengenakan sepatu kulit vegan dari berbagai merek ternama sepert Stella McCartney, Casadei dan masih banyak lagi.

Pada 2018, Miley juga sempat berkolaborasi dengan Converse untuk membuat lini sepatu yang ramah lingkungan, dengan sneaker high dan low-top termasuk di dalamnya.

Langkah yang sama pun diikuti oleh nama-nama besar di dunia fesyen lain, seperti Coach dan Nike yang mulai menawarkan berbagai alternatif vegan bagi para penggunanya, menunjukkan bahwa kita tetap bisa tampil modis tanpa perlu menggunakan kulit dan bahan dari hewan lainnya.

Kembali ke Miley Cyrus, tentu gaya berpakaiannya yang unik dan berani tidak berhenti di sini. Mari tunggu saja kejutan lain dari Miley ke depannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com