Kompas.com - 04/10/2021, 16:18 WIB

KOMPAS.com - Jika kamu termasuk pecinta kopi, memiliki mesin kopi atau pun perangkat pembuat kopi merupakan investasi jangka panjang untuk menikmati olahan kopi dengan rasa maksimal.

Tak heran jika selama masa pandemi ini penjualan mesin kopi khusus untuk rumah tangga mengalami peningkatan.

"Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menikmati kopi favoritnya. Tak melulu harus pergi ke gerai kopi untuk menikmati secangkir kopi setiap hari. Hanya dari rumah, tiap orang dapat meracik kopi andalan dengan dukungan perangkat akurat berkelas profesional," kata Country General Manager Beko Indonesia, Ali Cagri Gonculer.

Dalam rangka Hari Kopi Internasional, perusahaan alat rumah tangga Beko, menghadirkan rangkaian coffe maker yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi konsumen.

"Beko kembali memperkenalkan rangkaian coffe maker yang disesuaikan dengan jenis olahan dan karakter penikmat kopi yang beragam," kata Ali.

Baca juga: Perhatikan, Kebiasaan Ngopi yang Bikin Berat Badan Naik

Berikut beberapa jenis perangkat pembuat kopi terbaru dari Beko:

- Untuk Si Ringkas

Menikmati kopi panas bebas ampas, jadi ringkas dengan Beko Coffee Machine CFM4350B. Dalam sekali proses, alat ini mampu menyajikan hingga 10 cangkir kopi.

Cukup menuangkan bubuk kopi favorit beserta air ke dalam mesin, kopi panas akan tersedia dalam beberapa menit.

Ketika ingin menikmati es kopi susu yang menyegarkan, kopi panas dapat dicampurkan dengan susu segar dari kulkas, lalu tambahkan gula aren cair sesuai selera dan es batu. Kopi susu kekinian pun siap dinikmati.

Baca juga: Kopi Susu Lebih Enak Pakai Arabika atau Robusta?

Beko espresso machinewww.digioneplus.com Beko espresso machine

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.