Kompas.com - 04/10/2021, 17:54 WIB

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 dan pembatasan yang diterapkan pemerintah membuat agenda pertemuan dialihkan secara virtual dengan zoom meeting.

Pekerjaan, sekolah maupaun acara lainnya dilakukan dengan hanya bertatap muka melalui layar gawai masing-masing. Meski awalnya excited dengan pendekatan teknologi ini, kini banyak yang mulai jenuh.

Virtual meeting kini tak lagi semenarik dahulu karena orang mulai merindukan interaksi langsung. Hal ini membuat beberapa dari kita mulai malas untuk berdandan ketika akan menghadiri zoom meeting yang telah dijadwalkan.

Hal ini juga dialami oleh Tantri Namirah, hijaber yang merupakan content creator dan selebgram. Ia mengakui kadangkala dilanda rasa malas untuk berdandan ketika menyiapkan konten di media sosialnya.

Baca juga: Curhat Tantri Namirah, Sering Alami Jerawat di Hidung Saat SMA

Meski demikian, istri Haykal Kamil ini berusaha tetap menyemangati dirinya sendiri dengan berdandan minimalis. Meski demikian, hasilnya bisa tetap lebih optimal dan penampilannya jadi jauh baik.

“Kalau cuma pakai baju tidur, enggak makeup itu mood drop jadi dandan dan berpenampilan baik itu kunci dalam hidup," ujarnya saat Virtual Press Conference "Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink and Cream Blush", Senin (04/10/2021).

Tak butuh waktu lama, kadangkala ia hanya menghabiskan waktu lima menit saja untuk mempersiapkan diri. Maklum saja, kesibukannya mengurus anak dan suaminya mengharuskan ia mampu membagi waktu termasuk ketika bersiap menghadiri zoom meeting.

Trik yang kerap diterapkan oleh spokesperson brand kosmetik Wardah ini bahkan hanya menggunakan dua item make up saja.

Tantri menerangkan pilihan favoritnya untuk tampilan lebih fresh dalam waktu singkat adalah penggunaan lipstik dan blush on.

"Lipstik cetar dan blush on yang segar itu bikin langsung semangat mau ngapain-ngapain," terang wanita berusia 31 tahun ini.

Baca juga: 8 Kesalahan Dandan yang Bikin Riasan Tampak Berlebihan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.