Kompas.com - 05/10/2021, 09:38 WIB

KOMPAS.com – Penyanyi Cardi B terlihat di Paris Fashion Week, Perancis pada Minggu (3/10/2021) lalu dengan penampilan mencolok. Memakai pakaian serba hijau dari kepala sampai kaki, pakaian uniknya itu malah membuatnya menjadi meme di internet.

Catsuit yang dikenakan Cardi B itu merupakan rancangan Richard Quinn, dan terdiri dari sebuah atasan skintight atau ketat, dengan resleting di depannya yang dilengkapi dengan topi berenda dan lengan yang djadikan sarung tangan.

Busana unik ini juga dilengkapi dengan sebuah celana palasut lipit yang menutupi seluruh bagian kaki rapper berusia 28 tahun itu, layaknya sebuah onesie yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cardi B (@iamcardib)


Penampilan unik Cardi itu langsung membuat gempar warganet. Orang-orang pun mulai membandingkan kostumnya dengan berbagai hal, mulai dari sayuran, tanaman, hingga Kermit si Kodok.

Beberapa pengguna Twitter juga mengatakan bahwa penampilan Cardi mirip dengan onesie bunga matahari yang dikenakan Will Smith dalam salah satu episode “The Fresh Prince of Bel-Air,” sementara pengguna lain mengatakan kostum itu mengingatkan mereka akan Dipsy dari “Teletubbies.”

“Ia selalu imut, namun kostum itu terlihat seperti kostum Teletubbies,” tulis salah satu pengguna saat melihat Cardi dalam balutan kostum high fashion itu.

“Seseorang, tolong edit foto Cardi menjadi bayi matahari di Teletubbies. Aku mohon,” tulis pengguna lainnya.


Untungnya, tak semua komentar itu bernada negarif. Banyak penggemarnya yang mengatakan mereka menyukainya meski busana yang dipilih Cardi itu unik.

“Kau pasti bercanda, lihat kostum #CardiB – c’est magnifique!” ujar salah satu penggemar.

Sebelumnya, Cardi juga sempat membuat netizen "gatal berkomentar" karena “outer” yang melengkapi outfit dari Schiaparelli yang dipakainya. Pasalnya, “outer” itu lebih mirip dengan plat emas yang menempel di bagian dua buah dada saja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cardi B (@iamcardib)

Baik penampilan serba hijau atau dengan outer uniknya, penampilan Cardi itu benar-benar jauh berbeda dengan outfit yang dilengkapi dengan payet dan bulu merah yang glamour pada Paris Fashion Week tahun lalu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.