Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/10/2021, 10:30 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Wardah kembali merilis produk make up dengan benefit skin care berupa Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush.

Produk pewarna bibir dan perona pipi ini diformulasikan dengan kandungan serum sehingga efektif mengintensifkan tampilan kulit sehat dengan hasil bibir matte dan pipi merona segar.

Hasil akhirnya bukan hanya sekedar healthy look namun juga kesehatan kulit wajah dan bibir yang benar-benar terjaga.

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative and Wardah Malaysia mengatakan rutinitas banyak orang berubah selama pandemi yang mengharuskan kita lebih banyak diam di rumah.

Ada yang mengurangi memakai riasan atau hanya memakainya ketika menghadiri virtual meeting. Kebanyakan juga lebih fokus menggunakan produk skincare atau cenderung mencari produk yang masker proof.

Baca juga: Apa Itu Kosmetik dan Skincare Abal-Abal?

"Memenuhi kebutuhan ini, Wardah menghadirkan cara instan untuk mendapatkan tampilan fresh dan healthy glow look dengan produk Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush," jelasnya pada virtual press conference yang digelar pada Senin (04/10/2021).

Colorfit Fresh Matte Lip Ink disebut memiliki kandungan serum sunflower dan Jojoba Oil yang membuat bibir lebih sehat sekaligus menyegarkan. Pewarna bibir ini hadir dengan delapan warna pilihan baik nude maupun bold.

Lip ink ini merupakan water based produk sehingga bisa dikombinasikan untuk tampilan ombre. Jika ingin hasil akhir yang lebih matte look, kita bisa menggunakannya dengan lebih tebal.

Sedangkan Colorfit Cream Blush merupakan produk yang memiliki tekstur cream hingga powder yang mengandung Vitamin E. Kandungan ini memberikan manfaat untuk kulit termasuk merangsang pembentukan kolagen.

Wardah Colorfit Series blush on dengan kandungan serum Wardah Colorfit Series blush on dengan kandungan serum

Perona pipi ini memiliki konsistensi Airy Light dan Smooth Creamy sehingga mudah diaplikasikan baik menggunakan foundation maupun bedak. 

Blush on ini juga dilengkapi dengan Glow Colour Pigment sehingga warnanya lebih intens dan dapat tahan lebih lama hingga delapan jam.

Baca juga: Kampanye Terbaru Wardah Ajak Wanita Lakukan Perubahan

Keduanya mlengkapi series Wardah Colorfit Series yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Wardah masih menerapkan standar produk yang mengedepankan konsep halal green beauty dengan proses yang berkelanjutan, cruelty free, dan aman bagi konsumen.

Sejumlah shade yang tersedia, tambah Shabrina, dipilih untuk dapat menghadirkan rona warna pink muda hingga merah. Tujuannya untuk meningkatkan mood dan kepercayaan diri, hal yang amat dibutuhkan para wanita.

Dalam kesempatan tersebut, Shabrina juga menyampaikan inovasi terbaru untuk memudahkan konsumen memilih shade yang tepat tanpa harus mencobanya langsung.

Terobosan ini berupa fitur Virtual Try-On dengan Advanced Beauty Match Technology dan Wardah Advanced Shade Match yang tersedia di situs resmi perusahaan, https://www.wardahbeauty.com/id/vto/makeup.

Konsumen tidak hanya bisa menjajal berbagai shade Colorfit Series namun juga keseluruhan produk Wardah lainnya.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com