Kompas.com - 05/10/2021, 11:20 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Selain sebagai investasi, emas adalah logam yang paling banyak digunakan sebagai perhiasan. Namun sebagai logam mulia, harga emas tidaklah murah.

Karenanya beberapa pengrajin berinovasi untuk membuat perhiasan emas yang lebih terjangkau tetapi memiliki desain yang menarik, terutama bagi kaum muda.

Kebutuhan akan perhiasan emas yang terjangkau itu diwujudkan UBS Gold lewat brand barunya, Axel Vinesse by UBS Gold.

Perhiasan emas koleksi Axel Vinesse by UBS Gold Perhiasan emas koleksi Axel Vinesse by UBS Gold
Brand ini menghadirkan perhiasan dengan kandungan emas 8 karat, melalui konsep Bold, Edgy, dan Urban. Dengan tagline In Gold We Bold, setiap perhiasaan Axel Vinesse by UBS Gold mengutamakan desain.

Karenanya, selain dibuat oleh artisan perhiasaan yang memiliki skill tinggi, produksinya juga menggunakan teknologi canggih seperti hollow technology dan laser cut.

“Dengan menggunakan bahan dasar solid gold berkadar delapan karat, perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold dijamin memiliki daya tahan yang sangat lama," ujar E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya, dalam acara virtual, Jumat (1/10/2021).

"Selain itu, solid gold yang dipilih juga memiliki sifat hypoallergenic yang tidak akan menyebabkan efek samping terhadap kulit seperti gatal maupun alergi,” ungkap Michael.

Karena pengguna muda umumnya tidak mau ribet, maka pada koleksi kalung dan gelang dilengkapi dengan fitur adjustability yang mudah dipakai, sehingga pemakai dapat mengatur ukuran perhiasan emas sesuai dengan kebutuhan.

Dalam perkenalannya, Axel Vinesse by UBS Gold melepas 9 koleksi jenis perhiasan emas dengan total 53 produk, yakni seri Arta, Kubas, Geometrie, Raina, Comunica, Audace, Catena, Gemma, dan Clipe. Jenisnya meliputi kalung emas, cincin emas, anting emas, dan gelang emas.

Perhiasan emas koleksi Axel Vinesse by UBS Gold Perhiasan emas koleksi Axel Vinesse by UBS Gold
Tersedia dalam dua warna, Italian yellow gold dan rose gold, seluruh perhiasan emas pada Axel Vinesse by UBS Gold terbagi menjadi dua jenis, signature dan unique. Jenis unique hanya akan diproduksi sekali sehingga merupakan desain eksklusif.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.