Kompas.com - 05/10/2021, 16:00 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Tangkap layar via Us MagazinePangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

KOMPAS.com – Anak-anak dari anggota keluarga kerajaan suatu saat akan naik takhta dan memimpin negaranya.

Namun untuk saat ini, anak-anak itu masih menikmati masa kecilnya dan berperilaku layaknya anak seusianya yang polos dan menggemaskan. Tak heran jika penampilan mereka selalu menarik perhatian publik.

1. Pangeran George (Inggris)

Pangeran George adalah putra tertua dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dan ada di urutan ketiga dalam garis pewaris takhta Kerajaan Inggirs. Namun, kini Pangeran George hanya seorang anak-anak biasa yang menyukai The Lion King, spaghetti carbonara, dan gunung berapi.

2. Putri Charlotte (Inggris)

Jika kakaknya dikenal menyukai The Lion King, putri Pangeran William dan Kate ini dikenal akan kebiasaannya mencuri perhatian. Misalnya, saat menjulurkan lidah pada kakeknya atau saat melambai dari balkon Buckingham Palace.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Bagikan Foto Terbaru Putri Charlotte

3. Pangeran Louis (Inggris)

Pangeran menggemaskan lainnya adalah Pangeran Louis, putra ketiga dari Pangeran William dan Kate yang dikenal dengan senyum lebar dan lambaiannya yang antusias.

4. Archie (Inggris)

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikaruniai anak pertamanya pada Mei 2020, satu tahun setelah Royal Wedding berlangsung. Archie yang kini berusia 2 tahun nampak memiliki rambut merah yang sama dengan ayahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.