Kompas.com - 06/10/2021, 08:41 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Meski usianya tak lagi muda, Sharon Stone rupanya tetap tampil memukau hingga kini. Sebagai bukti, lihat saja penampilan aktris Basic Instinct itu saat tampil dalam acara premiere No Time to Die di French Riviera.

Aktris berusia 63 tahun itu terlihat tampil memukau dengan mengenakan gaun berwarna perak berkilau dari Dolce & Gabbana yang menonjolkan tubuh indahnya dengan sempurna.

Tentu saja, penampilannya itu menuai pujian dari para penggemarnya di media sosial, termasuk Brooke Shields yang mengatakan bahwa ia "terlihat semakin cantik!”

Memang, saat ini selebritas berusia lanjut seperti Stone, tak lagi malu-malu tampil di depan umum dan memperlihatkan kecantikan mereka, atau memakai pakaian yang berani.

Mereka tidak lagi menuruti anggapan yang mengatakan bahwa lansia harus berpakaian serba tertutup dan menjauh perlahan dari depan publik.

Lihat saja Julianne Moore (60) yang terlihat semakin muda saja saat ia berjalan di atas karpet merah, atau Christie Brinkley (67) yang berani memakai baju renang strapless di usianya.

Angela Bassett, Michelle Pfeiffer dan Andie MacDowell pun tak mau ketinggalan dengan membuktikan bahwa lansia pun bisa tetap tampil seksi.

“Aku rasa, wanita sudah lelah dengan anggapan bahwa usia lanjut artinya tidak bisa cantik lagi,” ujar MacDowell yang mengatakan bahwa hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk menerima warna rambut alaminya yang memutih.

Jamie Lee Curtis, Tilda Swinton, Kim Basinger, Rita Wilson dan Carol Vorderman juga bisa menjadi contoh wanita berusia 60 tahunan yang mengguncang dunia dengan pilihan busana mereka.

Dan nyatanya, kepercayaan diri itu tak hanya ditemukan pada selebritas wanita. Barack Obama (60), Pierce Brosnan (68), dan Kevin Costner (66) juga melakukannya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber yahoo.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.