Kompas.com - 06/10/2021, 13:34 WIB
Boy William berkolaborasi dengen merek lokal M231. Dok M231Boy William berkolaborasi dengen merek lokal M231.

KOMPAS.com – Merek-merek fashion lokal tampaknya makin menjadi pilihan konsumen ketika berbelanja. Menurut riset Katadata, preferensi konsumen terhadap merek lokal lebih unggul dibanding produk impor.

Untuk menarik minat konsumen, merek-merek clothing belakangan ini gencar melakukan kolaborasi dengan selebritas. Yang terbaru adalah presenter Boy William yang bekerja sama dengan clothing lokal, M231.

Koleksi M231 X Boy WilliamDok M231 Koleksi M231 X Boy William
Peluncuran kolaborasi ini ditandai dengan aksi unik yaitu menyebar ribuan koleksi spesial ini melalui drobe di ratusan titik di Jakarta, bahkan sampai ke beberapa wilayah di Tangerang, beberapa waktu lalu.

Koleksi kolaborasi ini mengeksplorasi volume dan siluet baru dengan bahan yang nyaman dan bertekstur lembut serta variasi warna soft.

Baca juga: Boy William Ungkap Keinginan Kerja di Belakang Layar

Koleksi yang dibuat terbatas ini terdiri crew neck T-shirt, kemeja, kaos t-shirt, jaket hoodie hingga bottoms seperti chino dan jogger pants.

Boy William mengaku langsung setuju ketika mendapat tawaran kerjasama ini. Baginya ini adalah kesempatan emas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“No think twice man, momentum ini menjadi saat yang tepat buat kasih sentuhan ala gue ke brand M231 ini karena merupakan brand favorit gue. Koleksi basic brand ini sangat cocok digunakan sehari-hari karena modis dan nyaman,” katanya.

Felicia selaku Direktur PT Multi Karya Garmentexindo, perusahaan induk M231, mengatakan, Boy William memiliki style yang cocok dengan brand M231 yang luwes dan santai.

“Saya berharap dengan adanya kolaborasi ini, kita bisa mengangkat value brand lokal, di mana untuk tampil keren seperti Boy William, cukup dengan belanja brand lokal,” kata Felicia.

Baca juga: Anneth Delliecia Rilis Singel Jadi Juara bareng Boy William

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.