Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boy William Kolaborasi dengan Merek Clothing Lokal

Kompas.com - 06/10/2021, 13:34 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merek-merek fashion lokal tampaknya makin menjadi pilihan konsumen ketika berbelanja. Menurut riset Katadata, preferensi konsumen terhadap merek lokal lebih unggul dibanding produk impor.

Untuk menarik minat konsumen, merek-merek clothing belakangan ini gencar melakukan kolaborasi dengan selebritas. Yang terbaru adalah presenter Boy William yang bekerja sama dengan clothing lokal, M231.

Koleksi M231 X Boy WilliamDok M231 Koleksi M231 X Boy William
Peluncuran kolaborasi ini ditandai dengan aksi unik yaitu menyebar ribuan koleksi spesial ini melalui drobe di ratusan titik di Jakarta, bahkan sampai ke beberapa wilayah di Tangerang, beberapa waktu lalu.

Koleksi kolaborasi ini mengeksplorasi volume dan siluet baru dengan bahan yang nyaman dan bertekstur lembut serta variasi warna soft.

Baca juga: Boy William Ungkap Keinginan Kerja di Belakang Layar

Koleksi yang dibuat terbatas ini terdiri crew neck T-shirt, kemeja, kaos t-shirt, jaket hoodie hingga bottoms seperti chino dan jogger pants.

Boy William mengaku langsung setuju ketika mendapat tawaran kerjasama ini. Baginya ini adalah kesempatan emas.

“No think twice man, momentum ini menjadi saat yang tepat buat kasih sentuhan ala gue ke brand M231 ini karena merupakan brand favorit gue. Koleksi basic brand ini sangat cocok digunakan sehari-hari karena modis dan nyaman,” katanya.

Felicia selaku Direktur PT Multi Karya Garmentexindo, perusahaan induk M231, mengatakan, Boy William memiliki style yang cocok dengan brand M231 yang luwes dan santai.

“Saya berharap dengan adanya kolaborasi ini, kita bisa mengangkat value brand lokal, di mana untuk tampil keren seperti Boy William, cukup dengan belanja brand lokal,” kata Felicia.

Baca juga: Anneth Delliecia Rilis Singel Jadi Juara bareng Boy William

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com