Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - Diperbarui 11/11/2022, 07:56 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Pemilik zodiak virgo kebanyakan adalah seseorang yang suka dengan segala sesuatu yang terogranisasi dan perhatian terhadap detail, sehingga membuat segala sesuatu yang dikerjakannya menjadi lebih efisien.

Energi Virgo dapat membantu kita masuk ke rutinitas fungsional dan merapikan area kehidupan kita yang berantakan.

Ketika membicarakan soal zodiak, kita mungkin berpikir tentang kecocokan satu zodiak dengan zodiak lainnya.

Meskipun kepribadian dan perilaku seseorang ditentukan oleh banyak faktor, namun bukan sesuatu yang mengherankan jika orang-orang dengan zodiak sama memiliki beberapa karakter kepribadian yang mirip.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Disebut Sempurna Jadi Pasangan Hidup

Karakter zodiak Virgo

Ada beberapa zodiak yang cocok dengan Virgo, zodiak yang memiliki getaran bersahaja dan rasa kemurnian alami.SHUTTERSTOCK Ada beberapa zodiak yang cocok dengan Virgo, zodiak yang memiliki getaran bersahaja dan rasa kemurnian alami.
Virgo diwakili oleh simbol seorang perempuan, yang sering kali juga digambarkan memegang sekam gandum. Menurut Bustle, ini merupakan simbol tentang getaran bersahaja dan rasa kemurnian alami.

Planet penguasa Virgo adalah Merkurius yang berorientasi pada detail, yang memperkuat sifat jeli dan teliti mereka serta memberi mereka keunggulan analitis.

Virgo secara alami mudah beradaptasi dengan sifat kehidupan yang selalu berubah-ubah dan hebat dalam menjaga keteraturan atas jadwal mereka, bahkan di tengah kekacauan.

Karena Virgo adalah elemen bumi, mereka yang nemiliki zodiak ini sangat fokus pada hal-hal praktis dan cenderung mendekati kehidupan dari perspektif pragmatis.

Mereka sangat membantu dalam mengerjakan proyek pembersihan atau yang ada kaitannya dengan pengorganisasian , atau memulai tujuan yang berhubungan dengan kesehatan atau kebugaran.

Ini juga merupakan energi yang berorientasi pada rutinitas, sehingga Virgo terlihat berkembang ketika masuk ke dalam sebuah ritme yang sudah dipikirkan dengan matang, bisa berpegang pada rencana mereka, dan menjadi diri mereka yang produktif.

Baca juga: 12 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok Menjalin Hubungan Asmara

Zodiak yang cocok dengan Virgo

Beberapa zodiak yang cocok dengan Virgo, seperti Cancer, Taurus, dan Scorpio.SHUTTERSTOCK Beberapa zodiak yang cocok dengan Virgo, seperti Cancer, Taurus, dan Scorpio.
Virgo punya kecenderungan alami untuk memperbaiki dunia di sekitar mereka. Jadi, masuk akal jika banyak sifat romantis Virgo mencerminkan hal itu juga.

Mereka adalah seseorang yang membantu dan penuh perhatian, serta senang menawarkan bantuan dan saran untuk menunjukkan cinta mereka.

Tindakan pelayanan jelas merupakan bahasa cinta Virgo. Jadi, meskipun mereka mungkin tidak romantis dalam mengungkapkan perasaan, kesediaan mereka untuk menjalankan tugas ketika kita sibuk atau perlu bantuan adalah ekspresi kasih sayang mereka.

Virgo dikenal pilih-pilih dan memiliki harapan tinggi dalam cinta. Namun, begitu mereka menemukan seseorang yang cocok dengan gaya hidup mereka dan menghargai bakat mereka, pemilik zodiak Virgo bisa menjadi pasangan yang hebat.

Ada beberapa zodiak yang cocok dengan Virgo, seperti Cancer, Taurus, dan Scorpio.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com