Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Crocs Grand Indonesia, Berikan Pengalaman "Unik" bagi Pelanggan

Kompas.com - 07/10/2021, 20:27 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Pembuat sepatu kasual, Crocs, baru saja membuka toko terbaru di lantai 3 East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Toko terbaru Crocs berusaha menawarkan pengalaman "unik" bagi pelanggan dengan menawarkan konsep self-serve. Konsep ini membuat pelanggan bisa melakukan personalisasi jibbitz, aksesori yang digunakan untuk menghias sandal Crocs.

Koleksi SS21 Season 2 Crocs yang ditampilkan di toko ini sekaligus memperkenalkan kampanye inklusif, yakni Come As You Are, di mana Crocs mengundang orang-orang untuk datang sebagai diri mereka sendiri dan berkreasi bersama Crocs melalui lensa filter Crocs.

"Diharapkan pelanggan dapat mempergunakan koleksi klasik Crocs sebagai kanvas mereka untuk berekspresi," kata GM Brand Marketing of MAP Active, Nino Priambodo, dalam peresmian virtual, Kamis (07/10/2021).

Baca juga: Balenciaga dan Crocs Bikin Sepatu Hak Tinggi, Mau?

Pelanggan bisa mengkreasikan sendiri sandal mereka di toko Crocs di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.DOK CROCS Pelanggan bisa mengkreasikan sendiri sandal mereka di toko Crocs di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Dalam kesempatan tersebut, Nino juga mengungkapkan bahwa frekuensi pembelian sandal relatif lebih tinggi, khususnya di masa pandemi, karena masyarakat mengedepankan alas kaki yang nyaman.

Classic Clog, slip on keluaran Crocs, pun menjadi item yang paling populer selama pandemi.

"Slip on, mudah dipasang dan lepas. Trennya ke sana terutama sejak pandemi," tuturnya.

Classic Clog Crocs yang terpajang di toko Crocs di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.DOK CROCS Classic Clog Crocs yang terpajang di toko Crocs di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Toko Crocs pun menyediakan layar digital yang diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan dan memberikan pengalaman menyenangkan lebih.

Di toko terbesar Crocs di Indonesia itu, pelanggan juga bisa menemukan koleksi lengkap Crocs sesuai dengan kebutuhan, mulai dari koleksi jibbitz, koleksi klasik ikonik, sandal musim panas, sandal jepit, slide, dan LiteRide.

Baca juga: Sepatu Karet Crocs, Dulu Dihina Sekarang Dipuja

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com