Kompas.com - 08/10/2021, 09:51 WIB
Adele dalam sampul majalan Vogue Inggris dan Amerika Adele dalam sampul majalan Vogue Inggris dan Amerika

KOMPAS.com - Adele terlihat amat menawan dan dramatis kala menjadi model cover majalah Vogue edisi November. Tidak tanggung-tanggung, ia tampil dalam dua edisi sekaligus, versi Amerika Serikat dan Inggris.

Sepanjang sejarah, baru kali ini ada artis maupun model yang bisa tampil dalam dua edisi sekaligus di majalah yang jadi junjungan pecinta mode di seluruh dunia ini.

Selain itu, penyanyi berusia 33 tahun ini menggunakan dua gaun berbeda dengan make up dan tata rambut yang berbeda pula.

Pada cover Vogue Amerika, Adele menonjolkan penampilannya yang anggun dengan Valentino Haute Couture berwarna hijau yang mengembang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rambutnya disanggul sederhana dan mengenakan anting-anting dari Cartier, melengkapi penampilannya menjadi mewah dan elegan.

Sementara itu, ia memancarkan aura yang lebih seksi di cover Vogue edisi Inggris. Adele mengenakan gaun berwarna kuning yang terbuka di bagian dada ketika dipotret oleh fotografer fashion kenamaan, Steven Meisel.

Gaun tersebut merupakan rancangan desainer Vivienne Westwood yang sarat dengan kesan retro. Bagian dadanya dihiasi dengan bros keemasan bermata berlian.

Baca juga: Rahasia Tubuh Langsing Adele, Cuma Perlu 3 Langkah Mudah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by British Vogue (@britishvogue)

Rambutnya diatur bergelombang sehingga mengingatkan publik akan kecantikan klasik Inggris yang lebih sensual. Semakin dramatis dengan pulasan eyeliner tebal di bagian matanya yang menyorot tajam.

Sejumlah potret lain dirinya juga dibagikan di akun Instagram majalah Vogue Inggris. Dalam berbagai posenya, pelantun Someone Like You itu sukses menampilkan tubuhnya yang jauh lebih ramping dan sehat.

Ibu satu anak ini memang baru saja mengalami perubahan besar dalam penampilannya. Ia sukses menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram yang tentunya mengagetkan publik.

Baca juga: Makin Langsing, Adele Lempar Lelucon tentang Penurunan Berat Badan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.