Kompas.com - 08/10/2021, 14:25 WIB

KOMPAS.com – Aktris Amanda Manopo meluncurkan produk parfum dengan dua aroma floral fruity, bekerja sama dengan merek Premiere Beaute.

Amanda mengatakan, selama ini ia memang sangat menyukai produk wewangian karena moodnya menjadi lebih baik ketika memakai parfum.

“Tapi terkadang saya sulit menemukan parfum yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, apalagi kita berada di negara tropis yang membuat tubuh lebih cepat berkeringat dan menciptakan bau tidak sedap,” katanya dalam siaran pers.

Amanda Manopo berkolaborasi dengan Premiere Beaute meluncurkan produk parfum.Dok Premiere Beaute Amanda Manopo berkolaborasi dengan Premiere Beaute meluncurkan produk parfum.
Koleksi Premier Beaute X Amanda Manopo ini terdiri dari dua aroma, yaitu Gliterry Day Eau De Parfume dan Sparkle Night Eau De Parfume.

Varian Gliterry Day Eau De Parfume didominasi oleh aroma wewangian yang bercampur dengan buah-buah, terdiri dari lapisan aroma buah kiwi, pear, leci, white chocolate, melati, anggrek dan cupcake dengan aroma dasar musk, iris root dan wood.

Baca juga: Selalu Wangi, 6 Tips agar Aroma Parfum Tahan Lama

 

Varian ini telah dirancang secara khusus untuk penggunaan pada siang hari.

Sedangkan varian Sparkle Night Eau De Parfume didominasi oleh aroma fougere yang terdiri dari aroma jeruk bali, laut, garam, rumput laut, sage dan ambrette dengan aroma dasar wood sehingga cocok digunakan pada kegiatan malam hari.

Keunikan dari parfum ini adalah penggabungan butiran glitter yang dapat memberikan efek berkilau ketika bersentuhan dengan kulit.

“Untuk parfum malam, aku memilih wangi yang lebih romantis, hangat, dan terasa lebih memorable. Efek glitter dalam parfum Sparkle Night juga membuat kulit lebih indah di malam hari,” kata bintang sinetron Ikatan Cinta ini.

Kedua koleksi parfum ini juga cocok jika dipakai bersamaan untuk menciptakan aroma yang unik dan berbeda.

Baca juga: 5 Bagian Tubuh yang Sebaiknya Tidak Disemprot Parfum

Senior Brand Manager Première Beauté Indonesia, Marsha Karta, mengatakan, dalam kolaborasi ini Amanda terlibat langsung dalam proses pembuatannya.

“Mulai dari kkonsep, pemilihan elemen wewangian utama hingga tampilan desain packaging sampai pada tahap terakhir menjadi sebuah produk parfum,” ujar Marsha.

Dia mengatakan, proses pembuatan kedua koleksi ini telah mengikuti standar internasional yang menggabungkan 12 persen fragrance essence yang dapat bertahan sampai dengan lima jam setelah pemakaian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.