Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Anak-anak Pangeran William Selalu Berperilaku Baik di Publik

Kompas.com - 10/10/2021, 11:45 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber MyLondon

KOMPAS.com - Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis selalu tampak disiplin, dan berperilaku baik di depan publik.

Putra dan putri pasangan Pangeran William dan Kate Middleton itu sering kali terlihat berdiri atau duduk manis di samping orangtua mereka, sambil sesekali melambaikan tangan kepada masyarakat yang mengagumi mereka.

Pemandangan ini tentu mengagumkan, mengingat banyak anak-anak di usia mereka sering kali menunjukkan perilaku tantrum di depan publik.

Meskipun beberapa kali masyarakat melihat mereka tampak rewel, tapi hal itu relatif jarang terjadi.

Apa rahasia di balik perilaku baik cicit Ratu Elizabeth II itu?

Maria Teresa Turrion Borrallo sudah menjadi pengasuh Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis sejak mereka masih sangat kecil.

Maria mulai bekerja untuk keluarga itu ketika George berusia delapan bulan pada 2014.

Dilansir MyLondon, penulis Nanny in a Book, Louise Heren menjelaskan kepada The Sun seperti apa kehidupan tiga bangsawan muda tersebut.

Itu semua tak terlepas dari peran Maria sebagai pengasuh mereka.

"Tidak akan ada kekacauan," kata Heren.

"Itu karena Maria akan membantu mereka ketika turun dari pesawat, memastikan mereka memegang tangan ibu mereka, memastikan mereka tersenyum dan melambaikan tangan kepada orang banyak, memastikan tidak akan ada tangisan yang mengerikan atau mengamuk.”

Baca juga: Inggris Kalah di Final Euro, Reaksi Pangeran George Jadi Sorotan

Sering bermain di luar ruangan

Putra dan putri Pangeran William tampak selalu berperilaku baik di depan publik.TANGKAP LAYAR INSTAGRAM DUKEANDDUCHESSOFCAMBRIDGE Putra dan putri Pangeran William tampak selalu berperilaku baik di depan publik.
George dan Charlotte kini bersekolah di Thomas's School di Batttersea, sementara Louis si bungsu bersekolah di Willcocks Nursery, sangat dekat dari rumah mereka di Istana Kensington.

Waktu bermain akan diisi dengan kegiatan edukatif dan permainan yang sebagian besar dilakukan di luar kelas.

"Mereka banyak melakukan permainan di luar ruangan. Bersepeda, bermain dengan anjing peliharaan mereka, berkebun. Ya, tangan mereka akan kotor karena bermain tanah saat berkebun, tapi mereka belajar cara menanam," ucap Heren.

Tak pilih-pilih makanan

George, Charlotte, dan Louis juga dididik agar tidak memilih-milih makanan.TANGKAP LAYAR INSTAGRAM DUKEANDDUCHESSOFCAMBRIDGE George, Charlotte, dan Louis juga dididik agar tidak memilih-milih makanan.

Menurut Heren, George, Charlotte, dan Louis juga dididik agar tidak memilih-milih makanan.

Mereka diharapkan mau mencoba apapun makanan yang ada di hadapan mereka. Hal ini penting karena mereka akan dihadapkan dengan banyak makanan berbeda ketika menghadiri acara-acara resmi saat tumbuh lebih besar kelak.

"(Maria akan) mengatakan, "ini adalah kesempatan kalian menunjukkan kepada ayah dan ibu bahwa kalian adalah anak-anak hebat, kalian harus tersenyum dan jadi anak yang baik demi mereka. Setelah ini kita bisa masuk ke dalam dan main"."

"Maria akan tahu jadwal anak-anak. Dia akan menjelaskan banyak hal kepada mereka tentang apa yang terjadi saat itu," kata Heren.

Baca juga: Apakah Pangeran William dan Kate Middleton akan Miliki Anak Keempat?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber MyLondon
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com