Kompas.com - 11/10/2021, 06:15 WIB
Alas kaki Balmain di Paris Fashion Week Alas kaki Balmain di Paris Fashion Week
|
Editor Wisnubrata

 

KOMPAS.com – Alas kaki kini menjadi salah satu item yang diperhatikan di catwalk, termasuk dalam panggung Paris Fashion Week Spring/Summer 2022, di mana banyak desainer berlomba-lomba memamerkan eksperimen barunya.

Misalnya saja Maison Margiela yang berfokus pada boots Wellington-nya, berikut variasi dari Tabi ankle boot mereka.

Raf Simons juga tidak mau kalah. Meski kali ini ia lebih banyak membuat derbies formal dibanding sepatu-sepatu sport kolaborasi yang biasanya mereka rilis.

Sementara itu, brand lain seperti Givenchy, Lanvin, dan COMME des GARÇONS juga mengguncang runway dengan koleksi baru mereka. Bahkan, beberapa koleksinya masuk ke dalam daftar alas kaki terbaik dari koleksi Spring/Summer 2022.

Nah, berikut deretan alas kaki terunik dari Paris Fashion Week 2022 kali ini.

Givenchy

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sepatu Givenchy di Paris Fashion Week Sepatu Givenchy di Paris Fashion Week
Desainer Givenchy, Matthew M Williams, sempat membocorkan tampilan sneaker ini pada akhir bulan lalu, sebelum menunjukkan tampilan jelasnya pada koleksi Spring/Summer 2022 mereka.

Banyak yang mengatakan bahwa sneaker satu ini mirip dengan Yzy Knit Rnnr, namun, nampaknya iterasi Givenchy ini dibuat dengan lebih berstruktur dan mempertimbangkan banyak hal jika dibandingkan sneakers milik Kanye.

Misalnya, seluruh badan sepatunya yang dibuat dari bahan rajut halus dari bagian sol ke upper, sementara unit solnya sendiri menggabungkan pengait berbentuk segitiga dan pelat sebagai penyokongnya.

Di runway, sneaker ini hadir dengan tali, yang berarti kemungkinan besar akan mirip seperti seri sneaker Givenchy lainnya, Givenchy Monumental Mallow.

Baca juga: Mirip Kaki Scooby Doo, Desain Sepatu Givenchy Dicemooh

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.