Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seragam Penjaga Squid Game Laris Diburu Jadi Kostum Halloween

Kompas.com - 11/10/2021, 10:41 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber FOXNEWS

KOMPAS.com - Kostum dalam serial fenomenal Netflix, Squid Game, diprediksi bakal jadi kostum favorit untuk perayaan Halloween tahun ini.

Setiap tahunnya, selalu ada kostum tokoh favorit yang mendominasi berdasarkan acara atau film yang sedang populer. Misalnya saja Joker, Jack Sparrow, atau Deadpool beberapa tahun sebelumnya.

Kali ini, popularitas Squid Game yang meroket diprediksi akan membuatnya jadi pilihan teranyar. Dari sejumlah karakter di drama survival ini, sosok penjaga alias petugas permainan adalah salah satu favorit.

Karakter tersebut mengenakan jumpsuit merah muda, topeng hitam bergambar segitiga yang menutupi wajah, dan sepatu hitam polos.

Pilihan warna pakaiannya memang terkesan manis, tetapi kehadirannya selalu membuat suasana jauh lebih tegang, baik untuk kontestan maupun penontonnya.

Tentunya, unsur kengerian yang dihadirkannya amat sesuai dengan semangat perayaan Halloween yang jatuh tiap 30 Oktober ini.

Tak heran, banyak yang menyatakan akan berdandan menjadi petugas permainan mematikan ini.

Selain itu, kostum ala seragam para penjaga ini juga relatif gampang diwujudkan. Tidak perlu repot mendandani wajah atau rambut karena seluruh tubuh akan tertutupi oleh pakaian.

Kita bisa mengombinasikan berbagai item fashion yang sudah dimiliki untuk menghasilkan tampilan serupa.

Jika tak mau repot, bisa juga membeli kostum penjaga ini di berbagai marketplace. Saat ini sudah banyak seller yang menyediakan pakaian ala Squid Game baik sebagai penjaga, kontestan, ataupun sosok Front Man.

Di Tokopedia misalnya, kita bisa membeli kostum penjaga Squid Game dengan harga mulai dari Rp 150.000. Biaya tersebut sudah termasuk jumpsuit, sarung tangan, dan ikat pinggangnya yang persis sama.

Jika ingin paket lengkap termasuk dengan topeng wajah uniknya, harganya menjadi Rp 449.000. Tak perlu repot menjahitnya sendiri karena kostum sudah siap pakai dan tersedia dalam berbagai ukuran.

Jadi, mau pilih yang mana?

Baca juga: Fenomena Kostum Squid Game yang Banjiri Marketplace

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber FOXNEWS
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com