Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/10/2021, 11:58 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Semua orang pasti setuju bahwa selama pandemi ini kita lebih sering mengenakan sandal daripada sepatu. Meski begitu, banyak juga diantara kita yang memilih mengenakan sandal keren dan nyaman selama bekerja di rumah untuk meningkatkan mood bekerja.

Memang menggunakan pakaian yang pantas, termasuk alas kakinya, saat work from home akan membuat kita memasuki suasana kerja sehingga lebih fokus dalam menyelesaikan pekerjaan.

Nah salah satu pilihan alas kaki yang cocok untuk kegiatan ini adalah sandal yang cantik. Kabar baiknya, sandal ikonik Walkstar keluaran Fitflop kini hadir di Indonesia.

Sandal itu bisa ditemukan di toko FitFlop yang baru dibuka di Mal Kelapa Gading dan Pondok Indah Mall di Jakarta, Indonesia.

Sandal Fitflop Sandal Fitflop
Dikembangkan pada tahun 2006 oleh Marcia Kilgore dan ahli biomekanik, Dr Dave Cook dan Dr Darren James dari LSBU (London South Bank University), sandal Walkstar langsung menjadi kesukaan pelanggan karena selain nyaman dan keren, juga mengintegrasikan faktor kesehatan dalam berjalan.

Sandal dengan warna pop, bagian atas yang sporty, dan ergonomis ini menggunakan bahan microwobbleboard triple-density yang dipatenkan FitFlop, untuk mendukung tumit, kontak yang luas di bagian tengah kaki, serta platform 'push off' dengan kepadatan sedang di bagian depan sol.

Konstruksi ini akan membuat pemakainya nyaman saat berjalan karena memberi rasa alami dan membantu tubuh maju ke depan sesuai gerakan pemakainya.

Koleksi Walkstar ini dimunculkan lagi tahun 2021 dengan mempertahankan siluet klasik dan estetika sporty, tersedia dalam warna merah, perunggu, rose gold, biru tua dan hitam.

“Tahun yang baru saja kita lalui telah menunjukkan bahwa kesehatan dan kenyamanan adalah hal yang sangat penting."

"Sandal Walkstar ini seperti kelas yoga untuk kaki kita, membuat kaki bahagia," kata pendiri FitFlop Marcia Kilgore, dalam pernyataan pers.

Toko Fitflop di Mal Pondok Indah Toko Fitflop di Mal Pondok Indah
Adapun toko Fitflop dengan konsep baru yang dihadirkan di Indonesia berada di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 di Lantai 1 dan Pondok Indah Mall 3 di Lantai 1.

FitFlop juga akan dibuka di department store SOGO pada kuartal empat 2021. Empat toko lagi akan dibuka pada bulan Oktober, termasuk Sogo Pakuwon Mall Surabaya, Sogo Mall Kelapa Gading Jakarta, Sogo Paris Van Java Bandung dan Sogo Sun Plaza Medan.

Selain itu, kita bisa mendapatkan Fitflop di Zalora dan Mapclub, dengan harga mulai dari Rp 499.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com