Kompas.com - 12/10/2021, 06:35 WIB
Controller X-Box Controller X-Box
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Tanggal 15 November mendatang menjadi peringatan 20 tahun dirilisnya Xbox orisinal ke muka umum. Dan untuk merayakan pencapaian itu, Microsoft pun meluncurkan sebuah controller edisi khusus untuk Xbox Series X/S.

Berdasarkan rancangan controller yang nampak didesain sebagai konsol generasi baru, controller baru itu nampak membawa semua fungsi yang ada dan kita harapkan pada controller Xbox pada umumnya, termasuk desain D-pad yang telah dikembangkan dan grip-nya yang bertekstur.

Cover tembus pandang terlihat mengambil alih sebagian besar sisi depan controller baru itu, sangat berbeda dengan sebagai kit debug Xbox asli yang dirilis dua dekade lalu. Kendati demikian. warna hijau khas mereknya tetap hadir di bantalan di bagian belakang.

Head set X-Box Head set X-Box
Selain itu, bersamaan dengan controller baru itu, Xbox juga akan merilis headset stereo dengan desain tembus pandang dan aksen hijau serupa pada lubang suara dan mikrofon-nya.

Bagi yang tertarik, controller dan headset steroi itu akan terssedia di berbagai platform mulai 15 November mendatang. Dan bagi yang menginginkannya, siap-siap merogoh kocek ya. . Pasalnya, kedua benda ini akan dijual dengan harga 70 dolar AS atau sekitar Rp 995.000.

Tertarik memilikinya?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.