Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Hari Jadi Ke-20, Xbox Merilis Controller Edisi Khusus

Kompas.com - 12/10/2021, 06:35 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com – Tanggal 15 November mendatang menjadi peringatan 20 tahun dirilisnya Xbox orisinal ke muka umum. Dan untuk merayakan pencapaian itu, Microsoft pun meluncurkan sebuah controller edisi khusus untuk Xbox Series X/S.

Berdasarkan rancangan controller yang nampak didesain sebagai konsol generasi baru, controller baru itu nampak membawa semua fungsi yang ada dan kita harapkan pada controller Xbox pada umumnya, termasuk desain D-pad yang telah dikembangkan dan grip-nya yang bertekstur.

Cover tembus pandang terlihat mengambil alih sebagian besar sisi depan controller baru itu, sangat berbeda dengan sebagai kit debug Xbox asli yang dirilis dua dekade lalu. Kendati demikian. warna hijau khas mereknya tetap hadir di bantalan di bagian belakang.

Head set X-Box Head set X-Box
Selain itu, bersamaan dengan controller baru itu, Xbox juga akan merilis headset stereo dengan desain tembus pandang dan aksen hijau serupa pada lubang suara dan mikrofon-nya.

Bagi yang tertarik, controller dan headset steroi itu akan terssedia di berbagai platform mulai 15 November mendatang. Dan bagi yang menginginkannya, siap-siap merogoh kocek ya. . Pasalnya, kedua benda ini akan dijual dengan harga 70 dolar AS atau sekitar Rp 995.000.

Tertarik memilikinya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com