Kompas.com - 12/10/2021, 20:52 WIB
Penyanyi Ariana Grande saat berduet dengan The Weeknd di 2021 iHeartRadio Music Awards yang digelar di The Dolby Theatre, Los Angeles, California, pada 27 Mei 2021. AFP/GETTY IMAGES FOR IHEART MEDIA/KEVIN MAZUR Penyanyi Ariana Grande saat berduet dengan The Weeknd di 2021 iHeartRadio Music Awards yang digelar di The Dolby Theatre, Los Angeles, California, pada 27 Mei 2021.

KOMPAS.com – Banyak cara untuk menunjukkan dukungan kita terhadap artis favorit, mulai dari sekadar mengikuti media sosial mereka, menonton konser, hingga mengoleksi merchandise resmi.

Nah berikut ini, ada 10 selebritas yang berhasil memperoleh jumlah fantastis dari menjual merchandise resminya.

Harry Styles

Sejak memulai karir solonya pada 2016, Style telah merilis dua album full dan berhasil meraup 22,9 juta dolar AS alias Rp 324 miliar hanya dari penjualan merchandise saja.

Ia menjual berbagai jenis pakaian dan juga aksesoris. Salah satu yang menarik adalah tas dengan foto Style di album Watermelon Sugar.

Baca juga: Gantikan Shia LaBeouf, Harry Style Akan Bintangi Dont Worry Darling

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lady Gaga 

Dengan kesuksesan album ketiganya, “Dawn of Chromatica” dan penampilannya sebagai Patrizia Reggiani di House of Gucci, nampaknya karir Gaga masih sulit dihentikan.

Buktinya, kini Gaga telah meraup sekitar 15,8 juta dolar AS atau sekitar Rp 224 miliar dari merchandise resminya. Ya, dalam sebuah periode promosional bagi albumnya itu, Gaga menjual beberapa sabun batangan dengan lirik lagu Replay. Tak hanya menarik, namun berguna di awal pandemi.

Lady Gaga mengenakan berlian Tiffany Fancy Yellow saat menerima Oscar tahun 2019Tiffany Lady Gaga mengenakan berlian Tiffany Fancy Yellow saat menerima Oscar tahun 2019

Ariana Grande

Baru-baru ini Ariana Grande bergabung dengan panel pelatih The Voice musim ke-21. Dia juga tampil secara virtual sebagai pemeran utama Rift Tour di video game populer Fortnite. Bahkan, pnampilannya di konser dari 6-8 Agustus lalu pun menarik 78 juta pemain.

Halaman:


Sumber SCMP
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.