Kompas.com - 13/10/2021, 07:41 WIB
Marvel Legends mengumumkan perilisan sebuah action figure terbaru Captain America, sebagai bagian dari perayaan 20 tahun sejak perilisan pertama action figure ini. via HypebeastMarvel Legends mengumumkan perilisan sebuah action figure terbaru Captain America, sebagai bagian dari perayaan 20 tahun sejak perilisan pertama action figure ini.

KOMPAS.com – Para penggemar action figure Marvel sepertinya harus segera bersiap-siap merogoh koceknya lagi, nih.

Sebab, Marvel Legends baru saja mengumumkan perilisan sebuah action figure terbaru Captain America, sebagai bagian dari perayaan 20 tahun sejak perilisan pertama action figure tersebut.

Diluncurkan sebagai bagian dari Series 1, action figure anyar ini terlihat seperti versi “upgraded” dari desain orisinal yang dirilis pada tahun 2002.

Baca juga: Panduan Merawat Koleksi Action Figure agar Tetap Apik

Terlihat, ada beberapa perubahan mencolok, salah satunya warna tameng yang menjadi lebih berani.

Action figure setinggi sekitar 15 centimeter ini akan hadir dengan 14 aksesori, termasuk sebuah latar belakang diorama, sebuah stand, kepala alternatif, dan dua set tangan ekstra.

Baca juga: Travis Scott Jadi Action Figure McDonalds yang Dirilis Terbatas

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Action figure Captain America setinggi sekitar 15 centimeter ini akan hadir dengan 14 aksesori, termasuk sebuah latar belakang diorama, sebuah stand, kepala alternatif, dan dua set tangan ekstra.

via Hypebeast Action figure Captain America setinggi sekitar 15 centimeter ini akan hadir dengan 14 aksesori, termasuk sebuah latar belakang diorama, sebuah stand, kepala alternatif, dan dua set tangan ekstra.
Action figure 20th Anniversary Marvel Legends Captain America ini akan dirilis pada musim semi 2022 mendatang.

Harga produk baru keluaran Hasbro ini 31,49 dollar AS atau sekitar Rp 447 ribu.

Hasbro adalah perusahaan  asal Amerika Serikat, yang menjadi salah satu produsen mainan besar di dunia. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.