Kompas.com - 13/10/2021, 19:16 WIB
Lego Batmobile Lego Batmobile
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Meski tanggal perilisan film terbaru Batman masih jauh, Lego tetap memanjakan para penggemar DC Comics dengan membocorkan “penampakan” Batmobile baru yang akan hadir dalam film yang akan tayang pada tahun 2022 itu.

Hadir dalam bentuk Technic kit terbaru dari Lego, replika dari kendaraan tempur milik Batman ini terdiri dari 1.360 buah balok Lego dan berukuran lebih dari 43 cm.

Lego Batmobile Lego Batmobile
Dan sama seperti aslinya, replika Batmobile ini hampir seluruhnya berwarna hitam serta dilengkapi dengan detail menarik, seperti dua balok berwarna merah dan kuning di bagian mesin belakang dan di bawah kapnya, guna memberi efek bercahaya di kedua ujungnya.

Selain itu, ada juga roda kemudi fungsional pada roda depan, diferensial pada roda belakang, pintu dan kap terbuka, piston yang bergerak secara aktual, dan rangka yang berputar.

Lego Batmobile Lego Batmobile
Jika kamu adalah penggemar Batman dan ingin mendapatkan replika ini, kini kit Batmobile Technic tersedia untuk pre-order di situs resmi Lego dengan harga 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta. Rencananya, replika ini akan mulai dipasarkan pada November mendatang.

Baca juga: Lego Hadirkan Mobil Tumbler Batman dalam Dua Versi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.