Kompas.com - 14/10/2021, 07:05 WIB
Britney Spears Imdb.comBritney Spears

KOMPAS.com - Britney Spears sepertinya benar-benar menikmati hidupnya pasca bebas dari program konservatori yang selama ini membelenggunya.

Maklum saja, perwalian yang dikontrol penuh oleh ayahnya, Jamie Spears, itu membatasinya melakukan banyak hal dalam mengekspresikan diri.

Baru-baru ini, penyanyi berusia 39 tahun itu menyampaikan kepada publik jika sedang dalam proses menulis sebuah novel. Karya tulisnya itu akan bercerita soal pembunuhan yang dialami oleh seorang perempuan muda.

Namun, konflik utama cerita itu bukan soal plot pembunuhannya melainkan proses yang dialami perempuan itu.

"Saya sedang menulis buku tentang seorang gadis siapa yang dibunuh … namun hantunya terjebak dalam limbo karena trauma dan rasa sakit dan dia tidak tahu bagaimana menyeberang ke dunia yang dulu dia kenal !!!!." demikian caption Britney lewat akun Instagramnya, @britneyspears.

Baca juga: Bebas dari Konservatori Ayahnya, Britney Spears Akui Menangis Selama Dua Jam

Pelantun Toxic itu menguraikan, novel tersebut akan bercerita lebih soal bagaimana tokoh utamanya menerima kisah tragis yang dialaminya. Termasuk memutuskan untuk beranjak dari limbo yang didiaminya dan membuat berbagai keputusan baru dalam kehidupannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kabar ini disambut positif oleh sejumlah penggemarnya di media sosial. Banyak yang beranggapan, kisah yang akan ditulisnya berkaitan erat dengan pengalaman Britney dalam menjalani konservatori.

Novel tersebut dinilai akan menjadi mekanisme koping terbaik untuk ibu dua anak ini memahami trauma yang dialaminya.

Kisah yang ditulisnya itu bisa menjadi terapi untuk Britney untuk menyembuhkan kondisi mentalnya pasca perlakuan kejam yang dialami selama belasan tahun.

Banyak penggemarnya yang mendukung niatan positif itu dan menyatakan akan menantikan perilisan novelnya. Beberapa berharap novelnya akan sama bagusnya dengan berbagai lirik lagu yang pernah ditulisnya di masa lalu.

Baca juga: Netflix Rilis Dokumenter soal Konflik Perwalian Britney Spears

Meski demikian, Britney tidak menyebutkan apakah novel tersebut akan diterbitkan secara resmi atau hanya untuk konsumsi pribadi. Belum jelas juga apakah biduan itu telah memiliki kesepakatan resmi dengan penerbitan untuk merilis karyanya secara luas.

Mari kita tunggu saja.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Today
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.