Kompas.com - 14/10/2021, 16:45 WIB
TAG Heuer Aquaracer Professional 300 Night Diver TAG Heuer Aquaracer Professional 300 Night Diver
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - The Living Daylights adalah film yang menandai debut Timothy Dalton sebagai James Bond, sekaligus pergantian merek jam tangan yang dipakai agen rahasia Inggris itu.

Dalam film ini TAG Heuer mengambil alih posisi Seiko yang sebelumnya dikenakan Roger Moore saat menjadi James Bond. Ini juga menjadi satu-satunya film Bond yang menampilkan arloji TAG Heuer sebagai jam 007.

Dalton, yang memerankan Bond yang serius, memakai TAG Heuer Professional Night-Dive 980.031 38mm. Arloji yang terlihat dalam film itu memiliki dial yang bercahaya — pertama kalinya Bond memakai jam tangan seperti itu.

TAG Heuer Aquaracer Professional 300 Night Diver TAG Heuer Aquaracer Professional 300 Night Diver
Kini TAG Heuer merilis versi modern dari jam tangan tahun 1980-an tersebut. Jam tangan ini, Aquaracer Professional 300 Night Diver, dilengkapi dengan dial Super-LumiNova yang bercahaya dalam gelap.

Dirancang sebagai jam tangan berkemampuan khusus, Aquaracer dibuat lebih tangguh dan elegan, dalam koleksi generasi terbaru ini. Secara sepintas, kita mungkin tidak melihat banyak perubahan, hanya terasa sedikit lebih ramping.

Ini karena TAG Heuer berusaha mempertahankan esensi dari desain aslinya, meski membawa sentuhan baru dan modern.

Baca juga: Arloji Selam TAG Heuer James Bond Dirilis Kembali, Lebih Keren

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

TAG Heuer Aquaracer Night Diver TAG Heuer Aquaracer Night Diver
Aquaracer muncul pertama kali tahun 1978 dengan Heuer Ref. 844, jam tangan penyelam dengan desain khas yang menandai perjalanan 40 tahun jam tangan performa penyelam milik TAG Heuer.

Desain model ini sangat menarik dengan skala 24 jam berwarna merah, jarum penunjuk jam yang memendarkan cahaya, serta bezel yang bisa berputar sebagai penunjuk ketersediaan oksigen selama di bawah air.

Frédéric Arnault, CEO TAG Heuer, menjelaskan, “TAG Heuer telah membuat jam tangan selam berkinerja tinggi, bergaya, dan mewah selama lebih dari empat dekade. Aquaracer Professional 300 meneruskan kisah itu dan akan membawa Anda melampaui batas.”

TAG Heuer Aquaracer Professional 300TAG Heuer TAG Heuer Aquaracer Professional 300
Koleksi baru ini memiliki sejumlah pembaruan desain yang didasarkan pada enam fitur khasnya, yakni bezel yang berputar searah, crown atau kenop seperti sekrup, tahan air hingga 300 m, penanda bercahaya pada dial, penutup dari kristal safir, dan gesper pengaman ganda yang mudah disesuaikan saat menyelam.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.