Kompas.com - 14/10/2021, 17:00 WIB
Instalasi The Art and Science of LifeWear di toko Uniqlo di Pondok Indah Mall 3 Jakarta.
Dok UniqloInstalasi The Art and Science of LifeWear di toko Uniqlo di Pondok Indah Mall 3 Jakarta.

KOMPAS.com – Konsumen Unilqo mungkin sudah akrab dengan produk-produk unggulan dari merek asal Jepang ini. Misalnya saja Heattech, Airism, hingga produk jaket fleece. Namun, mungkin tak banyak yang tahu proses inovatif yang ramah lingkungan di baliknya.

Untuk memperkaya pengetahuan konsumen setianya akan teknologi di balik setiap produk, Uniqlo menghadirkan instalasi The Art and Science of LifeWear di toko terbesarnya di Pondok Indah Mall 3 Jakarta.

Instalasi The Art and Science of LifeWear di toko Uniqlo di Pondok Indah Mall 3 Jakarta.
Dok Uniqlo Instalasi The Art and Science of LifeWear di toko Uniqlo di Pondok Indah Mall 3 Jakarta.
Melalui visual yang menarik dan informatif, serta perpaduan seni dan sains, pelanggan diajak untuk memahami filosofi produk-produk pakaian atau lifewear, serta teknologi yang digunakan untuk menciptakan kualitas pakaian.

Baca juga: Menikmati Dunia yang Lebih Kecil dan Intim ala Uniqlo

Terdapat enam instalasi yang mewakili setiap inovasi dan teknologi. Instalasi pertama adalah Lifewear Wall, yang memperkenalkan seluruh produk terbaru unggulan dari koleksi musim gugur dan musim semi 2021.

Selanjutnya adalah instalasi Uniqlo at Home yang mengusung konsep rumah yang tidak hanya sebagai tempat tinggal, tapi kini telah menjadi pusat kehidupan.

Di instalasi berbentuk seperti kamar tidur ini kita bisa melihat produk-produk yang menunjang kenyamanan di rumah, seperti sprei, selimut, hingga pakaian rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Koleksi Kolaborasi Uniqlo dan Mame Kurogouchi yang Cantik Luar Dalam

Inovasi ramah lingkungan

Tak kalah menarik adalah instalasi Jeans Innovation Center (JIC) yang menunjukkan proses pembuatan denim yang ramah lingkungan. Di sudut ini kita bisa mengetahui inovasi apa yang dilakukan Uniqlo untuk mengurangi penggunaan air dan juga limbah ketika memproduksi Blue Cycle Jeans.

Instalasi The Art and Science of LifeWear di toko Uniqlo di Pondok Indah Mall 3 Jakarta.
Dok Uniqlo Instalasi The Art and Science of LifeWear di toko Uniqlo di Pondok Indah Mall 3 Jakarta.

Bagi penggemar produk Heattech yang sering jadi andalan untuk menghangatkan tubuh di cuaca dingin, jangan lewatkan instalasi yang menjelaskan inovasi di balik produk ini.

Di instalasi ini kita bisa melihat benang yang ditaburi bola seperti uap air yang mewakili teknologi Heattech, yang mengubah kelembaban tubuh menjadi uap air panas agar terasa hangat saat digunakan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.