Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Toko Terbesar di Indonesia, Adidas Tawarkan Koleksi Lengkap

Kompas.com - 16/10/2021, 08:42 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Minat masyarakat untuk berolahraga yang meningkat sejak pandemi tampaknya mulai menjadi gaya hidup. Kebutuhan akan perlengkapan olahraga yang berkualitas pun ikut meningkat.

Melihat fenomena itu, merek perlengkapan olahraga adidas bersama mitranya, PT Navya Retail Indonesia membuka toko terbesarnya di Indonesia, yakni Brand Core Store yang berlokalsi di Mal Grand Indonesia Jakarta, pada Jumat (15/10/2021).

Presiden Direktur adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa, mengatakan, pembukaan toko terbesar ini juga merupakan salah satu langkah bagi adidas untuk memenuhi lebih banyak kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar berolahraga.

Baca juga: Lebih Sehat Olahraga 30 Menit atau Berjalan 10.000 Langkah Sehari?

Koleksi yang lengkap

Brand Core Store mengusung konsep Stadium 2.1 yang terinspirasi dari stadion olahraga, yang mampu menampung berbagai macam olahraga.

Toko ini memiliki total luas sebesar 867 meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 678 meter persegi, yang menawarkan beragam kebutuhan pelanggan yang lebih lengkap.

"Jadi karena skalanya terbilang besar, kami tentunya juga akan menyediakan koleksi yang lebih lengkap. Dari mulai perlengkapan olahraga sepakbola hingga sportswear yang dapat digunakan untuk keperluan olahraga lainnya," terang Benjamin.

Selain itu, toko ini tidak hanya memiliki koleksi sport performance dan sport style dengan lini originals, tetapi juga koleksi anak-anak yang lengkap.

Adidas resmi membuka terbesar di Indonesia, yakni Brand Core Store pada Jumat (15/10/2021), yang berlokasi di West Mall-Grand Indonesia.Adidas Indonesia Adidas resmi membuka terbesar di Indonesia, yakni Brand Core Store pada Jumat (15/10/2021), yang berlokasi di West Mall-Grand Indonesia.

Lalu, terdapat area printing corner agar pelanggan bisa mempersonalisasi koleksi pakaian mereka.

Adapun koleksinya bermacam-macam untuk setiap jenis olahraga, mulai dari pakaian hingga sepatu. Misalnya, untuk berlari saat ini sudah ada koleksi sepatu Adizero Boston 10 dengan teknologi canggih bagi pelari.

Sepatu ini menghadirkan lightstrike pro yang dikombinasikan dengan busa midsole lightstrike eva yang tahan lama, energyrods, dan outsole karet continental untuk menunjang latihan lari jarak jauh sehari-hari dengan sensasi yang ringan, serta tahan lama.

Baca juga: Sambut Musim Maraton, Adidas Poles Tiga Sepatu Adizero

Di samping itu, ada juga beberapa produk hasil kolaborasi seperti sport bra dan light padded jacket Karlie Kloss, sneaker ultraboost yang berkolaborasi dengan Lego, dan training shoes yang didesain oleh Stella McCartney.

"Bukan hanya koleksi saja yang lengkap, tapi di sini kami menyediakan berbagai koleksi dengan color way yang bermacam-macam," ungkap Brand Communications and Sports Marketing Manager adidas Indonesia, Gracia Putri.

Konsep toko yang unik

Di luar dari koleksinya yang lengkap, toko ini juga memiliki konsep dan desain yang unik. Seperti yang telah dikatakan di atas bahwa toko ini ingin terlihat seperti stadium yang mencakup berbagai macam olahraga.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com