Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/10/2021, 10:02 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Perusahaan pembuat parfum terbesar asal Swiss, Firmenich, memperluas pasar dengan membuka studio di Guangzhou, China. Studio ini merupakan pusat sensorik terintegrasi pertama dari Firmenich yang hadir di Selatan China.

Tiongkok saat ini menjadi pasar yang besar bagi merek-merek mewah di dunia. Dengan jumlah penduduk yang besar dan kekuatan ekonomi yang kuat, penjualan barang mewah di Negeri Tirai Bambu terus mengalami pertumbuhan.

Presiden Firmenich China, Paul Anderson, mengatakan studio di Guangzhou ini untuk merespon kebutuhan konsumen lokal di China yang berkembang pesat.

Termasuk juga memenuhi besarnya permintaan akan produk parfum yang dipersonalisasi dan solusi rasa yang berfokus pada kesehatan.

"Guangzhou merupakan salah satu pusat ekonomi di China Selatan. Kota ini juga memiliki basis pelanggan yang tumbuh cepat dan dinamis," katanya dalam siaran pers.

Baca juga: Parfum Pria Paling Populer, Mana Kesukaanmu?

Perusahaan pembuat parfum terbesar asal Swiss, Firmenich, memperluas pasar dengan membuka studio di Guangzhou, China.Firmenich Perusahaan pembuat parfum terbesar asal Swiss, Firmenich, memperluas pasar dengan membuka studio di Guangzhou, China.

Ekspansi Firmenih yang agresif ini, juga sejalan dengan rencana ‘Transform 2025 Firmenich China’ yang akan memandu strategi pertumbuhan perusahaan di Negeri Tirai Bambu.

Fasilitas terbaru ini akan fokus untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berbagai tren yang muncul. Termasuk teknologi dan pengalaman bau dan rasa yang didasarkan pada wawasan konsumen Firmenich.

Diharapkan, langkah ini juga akan membantu pelanggan untuk melahirkan solusi rasa dan wewangian yang terpersonalisasi, dalam bentuk kreasi dan inovasi terbaik di kelasnya.

Baca juga: Ingin Tahu Aroma Angkasa? Wewangian Rancangan NASA Ini Bisa Membantu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com