Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/10/2021, 15:23 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Brand perawatan kulit (skincare) Scarlett resmi menggandeng girlband Twice sebagai star ambassador terbarunya pada Jumat (15/10/2021).

Twice sendiri merupakan girlband asal Korea Selatan yang dikelola oleh JYP Entertainment dan memiliki sembilan orang anggota, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, serta Tzuyu.

Tidak tanggung-tanggung, sembilan anggota Twice pun telah mencoba semua jenis skincare Scarlett, mulai dari face wash, face toner, face serum, dan face cream.

Ini adalah kedua kalinya bintang Korea menjadi star ambassador dari Scarlett di tahun 2021. Sebelumnya, Scarlett mendapuk aktor Song Joong-Ki sebagai star ambassador-nya.

Kolaborasi internasional ini berawal dari keinginan pemilik Scarlett, Felicya Angelista, untuk bisa bekerja sama dengan sebanyak mungkin bintang Korea.

Baca juga: Song Joong Ki Jadi Brand Ambassador Scarlett Whitening, Instagram Felicya Angelista Banjir Komentar

Selain itu, Twice juga memiliki basis fans (atau disebut Once) yang sangat besar dan antusias di Indonesia.

"Dari awal kunjungan Twice ke Indonesia tiga tahun lalu, para Once di Indonesia sangat membludak dan mereka sangat loyal mendukung idolanya," kata Felicya dalam sebuah rilis.

"Karena itu, kami senang sekali Scarlett bisa berkolaborasi dengan Twice sebagai brand ambassador terbaru," sambung dia.

Tak hanya menjadikan Twice sebagai brand ambassador, Scarlett juga meluncurkan tagline "Reveal Your Beauty", sebagai upaya untuk mendorong semua orang agar bisa lebih percaya diri, menunjukkan pesona sejati, dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

"Kami sangat senang dengan tagline terbaru Scarlett karena kami juga percaya bahwa semua orang sejatinya punya pesonanya masing-masing," tuturnya.

"Maka dari itu, kita harus lebih bangga dengan keunikan kita dan berani tampil percaya diri dengan melakukan perawatan kukit yang baik," imbuh dia.

Baca juga: Nacific Tunjuk K-Pop Idol Stray Kids sebagai Brand Ambassador

Rencananya, kolaborasi Scarlett dan Twice sebagai star ambassador akan berlangsung hingga tahun 2022.

Tidak hanya menggaet partner strategis untuk memperkuat reputasi sebagai skincare lokal yang berkualitas, Scarlett juga banyak merancang peluncuran produk-produk baru yang sesuai dengan permasalahan kulit yang sering dialami banyak konsumen.

"Sebagai brand skincare terdepan di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan para pengguna dan terus berinovasi dengan rangkaian koleksi perawatan yang lebih baik," ungkap Felicya.

Rangkaian produk kolaborasi Scarlett bersama Twice sudah bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 16 Oktober 2021.

Penawaran menarik juga tersedia dengan diskon hingga Rp 90.000, serta hadiah menarik dan photo card eksklusif Twice untuk setiap pembelian produk Scarlett di Shopee.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com