Kompas.com - 21/10/2021, 06:14 WIB

KOMPAS.com - Kostum untuk merayakan Halloween pada umumnya identik dengan tema yang mengerikan dari film-film horor.

Namun, akibat pandemi, orang-orang lebih tertarik untuk mengikuti Halloween dari rumah dengan mengenakan kostum yang lebih nyaman, yang -salah satunya- mungkin muncul di drama Korea (drakor) favorit.

Baca juga: Seragam Penjaga Squid Game Laris Diburu Jadi Kostum Halloween

Nah, bagi kamu yang sedang berburu kostum Halloween, berikut ini adalah beberapa ide atau inspirasi kostum khas K-Drama favorit yang nyaman, dan bisa dicoba di rumah.

Kontestan (Squid Game)

Salah satu kostum ikonik dari serial Squid Game yang bisa dijadikan ide perayaan Halloween di rumah.VIA HER WORLD Salah satu kostum ikonik dari serial Squid Game yang bisa dijadikan ide perayaan Halloween di rumah.
Serial Korea Squid Game memang sangat digemari banyak orang. Tidak heran jika beberapa perlengkapannya pun dijual, termasuk satu set pakaian training khas film itu.

Bagi yang ingin merayakan Halloween sederhana di rumah, set pakaian training kontestan bernomor, cocok untuk dapat dijadikan sebagai kostum.

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Kylie Jenner Sudah Dekor Rumah untuk Halloween

Penjaga (Squid Game)

Jumpsuit dari para penjaga di serial Squid Game rupanya bisa menjadi inspirasi merayakan Halloween di rumah.VIA HER WORLD Jumpsuit dari para penjaga di serial Squid Game rupanya bisa menjadi inspirasi merayakan Halloween di rumah.
Tidak cuma pakaian kontestan, jumpsuit dari para penjaga di serial Squid Game rupanya bisa menjadi inspirasi merayakan Halloween di rumah.

Baca juga: Busana Met Gala Kim Kardashian Disulap jadi Kostum Halloween

• Ahn Jun Ho (D.P.)

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Her World


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.