Kompas.com - 21/10/2021, 06:37 WIB
LeBron James dengan setelan serba hitam gaya Batman. REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @kingjamesLeBron James dengan setelan serba hitam gaya Batman.

KOMPAS.com - Ajang kompetisi bola basket terbesar di dunia baru saja bergulir. Nama-nama besar yang bakal bersaing merebut gelar juara pun sudah muncul sejak masa pre-game beberapa waktu lalu. 

Sudah menjadi pemahaman umum bahwa penampilan para bintang saat memasuki stadion tempat pertandingan berlangsung tak ubahnya seperti catwalk di ajang fashion show.

Bintang-bintang NBA tersebut kerap memamerkan outfit keren, yang tak jarang kemudian menjadi tren gaya berpakaian para pria di dunia.

Masih ingat, beberapa tahun lalu, saat sebagian besar bintang NBA berjalan memasuki kamar ganti dengan selalu melengkapi pakaian mereka memakai pouch.

Baca juga: LeBron James Cetak Penghasilan Lebih dari 1 Miliar Dollar AS

Gaya ini pun pernah dilakukan megabintang Lakers, Los Angeles, LeBron James di masa itu. Kini, hal serupa kembali dilakukan LeBron.

LeBron James yang merupakan salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia bisa melakukan hampir segalanya dengan kekayaannya itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut laporan Forbes, LeBron diyakini memiliki kekayaan bersih sekitar 850 juta dollar AS, dan dalam waktu dekat dengan mudah dapat melebihi 1 miliar dollar AS.

Bayangkan saja, jika angka itu dikonversi ke dalam rupiah, kekayaan LeBron mencapai antara Rp 12 triliun-Rp 14 triliun. Luar biasa bukan?

Sepertinya, dengan uang sebanyak itu, pebasket berusia 36 tahun itu bisa membelanjakan segalanya. Salah satunya untuk memenuhi hobi mengoleksi mobil sport.

Ia diketahui pernah membeli mobil sport langka Porsche 918 Spyder seharga 2,2 juta dollar AS atau kira-kira Rp 31 miliar pada Desember tahun lalu.

Baca juga: Rilis Akhir Tahun, Begini Penampakan Nike LeBron 8 Space Jam

Halaman:


Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.