Kompas.com - 21/10/2021, 19:49 WIB
Lisa BLACKPINK dalam video klip single debutnya, Lalisa. TANGKAP LAYAR YOUTUBE BLACKPINKLisa BLACKPINK dalam video klip single debutnya, Lalisa.

KOMPAS.com - Lisa BLACKPINK mengumumkan peluncuran koleksi kosmetik terbarunya, bekerja sama dengan produsen produk kecantikan kenamaan asal Kanada, MAC.

Kabar tersebut muncul usai member BLACKPINK itu mengunggah dua foto terbaru di akun Instagram pribadinya baru-baru ini dengan berpose bersama produk MAC.

Dalam unggahannya, Lisa BLACKPINK tampil cantik dan memukau dengan eyeshadow berkilauan emas yang dipasangkan dengan eyeliner yang sedikit menjuntai ke atas, ditambah dengan rambutnya yang pirang.

Ia mengatakan melalui caption, "Aku harap kamu menantikan koleksi kosmetik pertama Lisa dan MAC."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

Lisa dapat merilis koleksi kosmetik pertamanya sebab pada tahun lalu ia sudah terpilih sebagai global brand ambassador MAC untuk jangka waktu yang lama.

Keduanya menyepakati kerja sama jangka panjang yang tidak hanya terdiri dari Lisa sebagai global brand ambassador, tetapi juga untuk program dan kolaborasi membuat koleksi baru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Gaya Rambutnya Tuai Kontroversi, Lisa Blackpink Minta Maaf

Lisa mengaku dirinya sangat senang dan bangga bisa menjadi global brand ambassador untuk perusahaan tersebut.

Baginya, MAC bukanlah produsen produk kecantikan biasa. Lebih jauh dari itu, Lisa memuji MAC selalu berada di garis depan sebagai penentu tren kosmetik dan kecantikan di dunia.

"Mengingatkanku setiap kali aku melihat kampanye MAC atau penampilan luar biasa yang dibuat mereka di belakang panggung di pekan mode di seluruh dunia. Suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan brand dengan warisan yang luar biasa dan keahlian yang tak tertandingi dalam seni rias. Saya senang dan menantikan perjalanan ini!," ujarnya.

Sementara itu, Drew Elliott yang merupakan wakil presiden senior dan direktur kreatif global MAC menyanjung Lisa BLACKPINK sebagai global brand ambassador perusahaan mereka.

Ia menyebut Lisa sebagai penyanyi yang memiliki bakat tak tertandingi dan selalu percaya diri dan tidak pernah malu dalam memamerkan fesyennya.

"Ia mewujudkan komitmen kami untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar menunggu para penggemarnya untuk melihat apa yang dia miliki untuk mereka melalui kolaborasi kami," kata Elliot.

 Baca juga: Lisa BLACKPINK Pakai Baju Tradisional Thailand di Video LALISA, Ini Detailnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.