Kompas.com - 22/10/2021, 08:52 WIB
Kanye West memakai topeng Kanye West memakai topeng

KOMPAS.com - Kanye West yang baru beberapa hari lalu mengganti namanya menjadi 'Ye', kembali menjadi sorotan usai tertangkap kamera memakai topeng.

Hal itu diketahui dari sejumlah foto yang menunjukkan suami dari Kim Karasdhian tersebut sedang berjalan dan ngopi bersama mantan pengacara Donald Trump, Michael Cohen di Hotel Loews Regency, New York.

Kanye melengkapi penampilannya yang bertopeng dengan jaket bomber hitam, jeans hitam, dan sepatu bot hitam. Penampilan Kanye semakin tersamarkan berkat tambahan topi baseball dan kacamata berwarna senada.

Topeng silikon berwarna krem yang digunakannya mirip dengan yang ia pakai selama akhir pekan di Venesia, Italia. 

Tampak, topeng yang membungkus wajahnya saat itu hanya meninggalkan lubang untuk mata, lubang hidung, dan mulut. Tak heran jika banyak media di AS menilai penampilan Kanye menyeramkan.

Baca juga: Sah! Kanye West Ganti Namanya Jadi Ye

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kanye West memakai topeng Kanye West memakai topeng
Pemenang Grammy 22 kali itu akhir-akhir ini memang kerap menutupi wajahnya dengan topeng. Seperti pada akhir pekan kemarin saat Kanye terlihat mengenakan topeng di bandara John F. Kennedy, New York. 

Dari sejumlah foto yang beredar, ia menggunakan tambahan topi baseball, kacamata, dan sling bag yang semuanya berwarna hitam.

Dengan penampilannya yang demikian, tentu publik bertanya-tanya mengapa Kanye dalam beberapa kesempatan di muka umum memilih untuk menutupi wajahnya dengan topeng.

Michael Cohen yang ngopi dan mengobrol bersama Kanye mengatakan, rapper berusia 44 tahun tersebut menggunakan topeng agar tidak diketahui identitasnya oleh banyak orang.

"Kami baru saja berkumpul," kata Cohen, dikutip dari Page Six.

"Tujuannya topeng itu adalah agar orang tidak mengenalinya. Sepuluh menit pertama kami duduk, dan ia langsung dikerumuni oleh orang-orang yang ingin foto dan untuk menyapa. Jadi dia memakai topeng ini untuk menutupi identitasnya, yang cukup menarik, tidak benar-benar berfungsi," tambahnya.

 Baca juga: Usai Ganti Nama Jadi Ye, Kanye West Langsung Pamer Rambut Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.