Kompas.com - 23/10/2021, 06:05 WIB
Paul Pogba berkolborasi dengan adidas by Stella McCartney merilis Predator Freak, sepatu sepak bola pertama yang 100 persen vegan. DOK ADIDASPaul Pogba berkolborasi dengan adidas by Stella McCartney merilis Predator Freak, sepatu sepak bola pertama yang 100 persen vegan.

KOMPAS.com - Sepatu vegan kini semakin bermunculan seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan nilai-nilai keberlanjutan. Koleksi kolaborasi terbaru adidas mencoba membawa semangat tersebut.

Untuk koleksi ini, adidas by Stella McCartney menggandeng bintang sepak bola Perancis dan Manchester United, Paul Pogba, merilis Predator Freak vegan.

Ini adalah evolusi terbaru dari koleksi ikonik Predator, yang memadukan desain unik, inovatif, dan nilai berkelanjutan ala Stella McCartney dengan gaya ekspresif dan performa tinggi seorang Paul Pogba.

"Bersama dengan kami (adidas), dua sosok visioner ini berkolaborasi untuk membuka potensi sebuah desain yang mendorong garis batas dan menciptakan sesuatu dengan memikirkan planet ini," tulis adidas, seperti dikutip Kompas.com dari situs resminya.

Baca juga: Adidas Luncurkan Predator Freak, Sepatu Revolusioner dengan 225 Spikes

Predator Freak Paul Pogba X adidas by Stella McCartney memadukan Primeknit putih cerah yang dihiasi grafis leopard dan Earth Protector ikonik dari adidas by Stella McCartney.DOK ADIDAS Predator Freak Paul Pogba X adidas by Stella McCartney memadukan Primeknit putih cerah yang dihiasi grafis leopard dan Earth Protector ikonik dari adidas by Stella McCartney.
Mempertimbangkan bumi adalah inti dari kolaborasi adidas by Stella McCartney.

Sebagai sepatu sepak bola pertama yang 100 persen vegan, Predator Freak juga menggunakan sebagian bahan daur ulang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Predator Freak Paul Pogba x adidas by Stella McCartney mengadopsi bahan dan komponen yang dianalisis secara cermat untuk memastikan sepasang sepatu ini sesuai dengan standar kinerja vegan dan standar performa elite sepak bola.

Jika dilihat secara detail, sepatu ini memadukan Primeknit putih cerah yang dihiasi grafis leopard dan Earth Protector ikonik dari adidas by Stella McCartney.

Paku karet Demonskin dikalibrasi dengan algoritme komputer, dirancang untuk menghasilkan kontrol bola yang lebih baik. Di antara dominasi warna putih dan grafis leopard, sepatu ini juga menyertakan fitur berwarna oranye cerah.

Detail khas adidas Stella McCartney mencakup lapisan opalescent dan pelat metalik cermin pelangi ombre, serta logo pada tumit. Ini adalah sepatu bola pertama yang menyematkan fitur logo pada tumit sepatu.

Baca juga: Buka Toko Terbesar di Indonesia, Adidas Tawarkan Koleksi Lengkap

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.