Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/10/2021, 08:24 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Vogue

KOMPAS.com – Meadow Walker yang merupakan putri dari mendiang Paul Walker baru saja melangsungkan pernikahannya dengan aktor bernama Louis Thornton-Allan.

Berdasar laporan Vogue, pernikahan keduanya dilangsungkan di Republik Dominika dan digelar secara mewah di pinggir pantai.

Sejumlah foto yang menunjukkan suasana pernikahan Meadow-Allan kemudian banyak beredar di media sosial.

Tampak, acara sakral tersebut berjalan khidmat dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai, termasuk Jordana Brewster, pemeran Mia Toretto yang merupakan kekasih Paul Walker dalam film Fast & Furious.

Meadow sebagai orang yang berbahagia di hari itu, juga menunggah foto dan video pernikahannya dengan Allan ke Instagram.

Dalam unggahannya, ia terlihat didampingi oleh Vin Diesel yang merupakan sahabat baik mendiang ayahnya saat berjalan menuju altar.

Sontak foto itu mendapat perhatian dari warganet. Mereka melayangkan pujian kepada Vin Diesel yang memenuhi janjinya untuk merawat anak-anak Paul Walker selepas aktor Fast & Furious tersebut meninggal dalam sebuah kecelakaan pada tahun 2013 silam.

Vin Diesel tampak gagah dengan setelan jas berwarna biru, kemeja putih dengan kancing atas terbuka, dan kacamata saat mendampingi Meadow.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Meadow Walker (@meadowwalker)

Namun, perhatian warganet tidak hanya tertuju pada foto Vin Diesel dan Meadow. Warganet juga menyoroti bentuk gaun pengantin yang dikenakan Meadow di hari pernikahannya itu.

Mereka menyebut gaun pengantin Meadow punya bentuk yang sangat sederhana dan terlihat seperti celemek.

Gaun nya kaya celemek ya, rambut nya sederhana bngt kaya abis keramas sisiran doang.. untung bule , coba kl org indo abis di bully sejagad,” tulis salah seorang pengguna Instagram.

Salfok sama gaunnya, ku kira celemek,” kata pengguna Instagram lain.

Walau terlihat sangat sederhana dan mendapat komentar dari warganet, ternyata gaun pengantin Meadow merupakan buatan brand fesyen kenamaan asal Prancis, Givenchy.

Gaun itu didesain khusus oleh sahabat Meadow yang juga menjabat sebagai Direktur Kreatif Givenchy, Matthew Williams.

“Orang pertama yang aku hubungi setelah pertunanganku adalah sahabat baikku, Matt. Aku memintanya apakah dia bisa merancang gaun untukku. Dia berkata tentu saja dan menyelamatiku,” kata Meadow kepada Vogue.

Halaman:
Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com