Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ryan Gosling Bakal Perankan Karakter Ken di Live-Action Barbie

Kompas.com - 26/10/2021, 09:50 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Deadline

KOMPAS.com - Ryan Gosling dikabarkan akan memerankan karakter Ken dalam live action Barbie yang diproduksi dalam waktu dekat.

Aktor berdarah Kanada ini akan menjadi tokoh boneka pria yang ikonik dari dunia mainan Mattel ini. Ia sekaligus menjadi lawan Margot Robbie, yang telah didapuk menjadi tokoh utama boneka berambut pirang idola anak-anak.

Film produksi Warner Bros itu sudah sejak lama dinantikan oleh para penggemar boneka ini. Namun proses produksinya beberapa kali tertunda karena konflik jadwal pemeran utamanya maupun pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Ryan Gosling juga dikabarkan sempat menolak peran tersebut dengan alasan kesibukan. Namun Warner Bros bersikeras menjadikannya sebagai tokoh pria utama dengan memberikan penawaran yang menarik.

Baca juga: Warna Barbie Pink Jadi Hits di Kalangan Selebritas Hollywood

Kini kekasih Eva Mendes ini dilaporkan siap untuk menandatangani kontrak, dengan syuting dijadwalkan akan dimulai pada awal tahun depan. Namun belum ada kabar kapan film ini akan dirilis dan siap dinikmati di bioskop.

Barbie akan disutradari oleh Greta Gerwig, sineas indie yang juga membesut film Lady Bird dan Little Women. Oleh sebab itu, plot ceritanya diprediksi akan sangat menarik, bukan hanya berfokus pada kisah cinta Barbie dan Ken saja.

Sementara itu, Margot Robbie dikabarkan menjadi pemeran utamanya sejak 2019 lalu. Ia juga akan mengambil posisi sebagai produser film yang didadaptasi dari mainan anak-anak itu.

Kabar soal Ryan Gosling yang akan memerankan Ken membuat kehebohan sendiri di antara para penggemar Barbie, khususnya yang telah dewasa. Banyak yang menyatakan kegembiraan dan persetujuannya via media sosial.

Aktor berusia 40 tahun itu dinilai memiliki kemiripan yang amat sangat dengan karakter Ken. Rambut pirang, wajah tampan dan bentuk tubuh yang ideal dianggap menjadi sejumlah faktor kesamaannya.

Terlebih lagi, ia telah terbukti memiliki kualitas akting yang ciamik dalam berbagai film yang dibintanginya.

Baca juga: Profil Margot Robie, Aktris Pemeran Harley Quinn

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Deadline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com