Kompas.com - 26/10/2021, 09:50 WIB
Aktor Ryan Gosling menghadiri Annual Hollywood Film Awards 20018 di Beverly Hills, California, pada 4 November 2018. Rodin Eckenroth/Getty Images/AFPAktor Ryan Gosling menghadiri Annual Hollywood Film Awards 20018 di Beverly Hills, California, pada 4 November 2018.

KOMPAS.com - Ryan Gosling dikabarkan akan memerankan karakter Ken dalam live action Barbie yang diproduksi dalam waktu dekat.

Aktor berdarah Kanada ini akan menjadi tokoh boneka pria yang ikonik dari dunia mainan Mattel ini. Ia sekaligus menjadi lawan Margot Robbie, yang telah didapuk menjadi tokoh utama boneka berambut pirang idola anak-anak.

Film produksi Warner Bros itu sudah sejak lama dinantikan oleh para penggemar boneka ini. Namun proses produksinya beberapa kali tertunda karena konflik jadwal pemeran utamanya maupun pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Ryan Gosling juga dikabarkan sempat menolak peran tersebut dengan alasan kesibukan. Namun Warner Bros bersikeras menjadikannya sebagai tokoh pria utama dengan memberikan penawaran yang menarik.

Baca juga: Warna Barbie Pink Jadi Hits di Kalangan Selebritas Hollywood

Kini kekasih Eva Mendes ini dilaporkan siap untuk menandatangani kontrak, dengan syuting dijadwalkan akan dimulai pada awal tahun depan. Namun belum ada kabar kapan film ini akan dirilis dan siap dinikmati di bioskop.

Barbie akan disutradari oleh Greta Gerwig, sineas indie yang juga membesut film Lady Bird dan Little Women. Oleh sebab itu, plot ceritanya diprediksi akan sangat menarik, bukan hanya berfokus pada kisah cinta Barbie dan Ken saja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Margot Robbie dikabarkan menjadi pemeran utamanya sejak 2019 lalu. Ia juga akan mengambil posisi sebagai produser film yang didadaptasi dari mainan anak-anak itu.

Kabar soal Ryan Gosling yang akan memerankan Ken membuat kehebohan sendiri di antara para penggemar Barbie, khususnya yang telah dewasa. Banyak yang menyatakan kegembiraan dan persetujuannya via media sosial.

Aktor berusia 40 tahun itu dinilai memiliki kemiripan yang amat sangat dengan karakter Ken. Rambut pirang, wajah tampan dan bentuk tubuh yang ideal dianggap menjadi sejumlah faktor kesamaannya.

Terlebih lagi, ia telah terbukti memiliki kualitas akting yang ciamik dalam berbagai film yang dibintanginya.

Baca juga: Profil Margot Robie, Aktris Pemeran Harley Quinn

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Deadline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.