Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kasur dengan Pelindung Antivirus untuk Tidur Lebih Nyaman

Kompas.com - 26/10/2021, 20:41 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Teknologi antivirus kini semakin luas dipakai dalam produk sehari-hari, terutama di masa pandemi. Tak terkecuali pada produk matras (kasur) dan juga bantal, guling.

Memilih kasur yang berkualitas memang sebuah investasi yang sepadan. Penelitian menunjukkan bahwa tidur di kasur dengan tingkat kekerasan yang tepat, sangat berpengaruh pada kenyamanan, keselarasan tulang belakang yang tepat, dan kualitas tidur.

Mengingat pentingnya tidur yang cukup dan berkualitas bagi kesehatan, tentu saja kita tak boleh sembarangan memilih alas tidur.

President Director Massindo Group, Jeffri Massie (kiri) bersama Silvia Kho, Head of R&D.Dok Massindo Group President Director Massindo Group, Jeffri Massie (kiri) bersama Silvia Kho, Head of R&D.
Massindo Group melalui produk mattres Comforta memperkenalkan 16 produk baru dengan inovasi antivirus Nano Shield Anti-Virus Protection Technology.

Baca juga: Cara Mudah Bersihkan Kasur dari Noda dan Debu

Presiden Direktur Massindo Group, Jeffrie Massie, mengatakan, inovasi ini memungkinkan pengguna kasur Comforta tidur lebih aman dan nyaman, terutama ketika pandemi Covid-19 masih melanda dunia.

“Kami terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan keluarga Indonesia,” kata Jeffri.

Teknologi ini bukan hanya membuat alas tidur terbebas dari virus, tetapi juga kuman dan jamur.

Seperti diketahui, kasur bisa menjadi tempat berkumpulnya alergen, seperti bulu hewan kesayangan, jamur, dan juga tungau debu.

Di masa pandemi, kebiasaan langsung naik ke tempat tidur tanpa mengganti pakaian setelah beraktivitas di luar rumah juga bisa menyebabkan kotoran dan virus berpindah ke kasur.

Itu sebabnya kasur yang memiliki perlindungan terhadap virus menjadi penting.

Baca juga: Awas, Kasur Bisa Menjadi Penyebab Nyeri Punggung

Superbrands 2021

Peluncuran produk terbaru Comforta ini dilakukan tak lama setelah merek ini mendapat predikat Superbrands 2021 dari lembaga survei Nielsen Company.

Survei Superbrands 2021 yang telah diselenggarakan di 90 negara selama 27 tahun untuk mengukur kekuatan dan nilai merek merek dalam setiap kategori produk dan jasa di setiap negara.

Pada hasil survei konsumen di 6 kota besar Indonesia tahun 2021 terhadap 80 sub-kategori produk dan jasa, merek Comforta adalah Superbrands di kategori kasur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com