Kompas.com - 26/10/2021, 20:41 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

KOMPAS.com – Teknologi antivirus kini semakin luas dipakai dalam produk sehari-hari, terutama di masa pandemi. Tak terkecuali pada produk matras (kasur) dan juga bantal, guling.

Memilih kasur yang berkualitas memang sebuah investasi yang sepadan. Penelitian menunjukkan bahwa tidur di kasur dengan tingkat kekerasan yang tepat, sangat berpengaruh pada kenyamanan, keselarasan tulang belakang yang tepat, dan kualitas tidur.

Mengingat pentingnya tidur yang cukup dan berkualitas bagi kesehatan, tentu saja kita tak boleh sembarangan memilih alas tidur.

President Director Massindo Group, Jeffri Massie (kiri) bersama Silvia Kho, Head of R&D.Dok Massindo Group President Director Massindo Group, Jeffri Massie (kiri) bersama Silvia Kho, Head of R&D.
Massindo Group melalui produk mattres Comforta memperkenalkan 16 produk baru dengan inovasi antivirus Nano Shield Anti-Virus Protection Technology.

Baca juga: Cara Mudah Bersihkan Kasur dari Noda dan Debu

Presiden Direktur Massindo Group, Jeffrie Massie, mengatakan, inovasi ini memungkinkan pengguna kasur Comforta tidur lebih aman dan nyaman, terutama ketika pandemi Covid-19 masih melanda dunia.

“Kami terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan keluarga Indonesia,” kata Jeffri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Teknologi ini bukan hanya membuat alas tidur terbebas dari virus, tetapi juga kuman dan jamur.

Seperti diketahui, kasur bisa menjadi tempat berkumpulnya alergen, seperti bulu hewan kesayangan, jamur, dan juga tungau debu.

Di masa pandemi, kebiasaan langsung naik ke tempat tidur tanpa mengganti pakaian setelah beraktivitas di luar rumah juga bisa menyebabkan kotoran dan virus berpindah ke kasur.

Itu sebabnya kasur yang memiliki perlindungan terhadap virus menjadi penting.

Baca juga: Awas, Kasur Bisa Menjadi Penyebab Nyeri Punggung

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.