Kompas.com - 27/10/2021, 08:25 WIB
koleksi Fendi X SKIMS koleksi Fendi X SKIMS

KOMPAS.com – Kim Karasdhian baru saja mengumumkan kolaborasi antara brand fesyen miliknya, SKIMS, dengan salah satu rumah mode kenamaan asal Italia, Fendi.

Hal itu diketahui usai Kim mengunggah sejumlah foto terbaru di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan Fendi.

“Memperkenalkan FENDI X SKIMS, kolaborasi pertama yang menggabungkan kemewahan Fendi dengan inovasi dari SKIMS. Edisi terbatas ini akan dirilis pada 9 November jam 11.00 WIB di www.fendiskims.com,” tulis Kim.

koleksi Fendi X SKIMS koleksi Fendi X SKIMS
Edisi terbatas Fendi dan SKIMS ini, dipimpin langsung oleh Direktur Artistik Fendi Kim Jones dan Kim sendiri.

Kedua brand yang memiliki selera estetikanya masing-masing sepakat untuk bekerja sama melahirkan koleksi eksklusif yang dinantikan banyak orang.

Kolaborasi SKIMS dan Fendi meliputi kaos kaki monogram, shapewear, pakaian dalam, baju renang, termasuk outerwear.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kumpulan koleksi yang ditunjukkan Kim dalam unggahan Instagramnya, merupakan arsip milik Direktur Artistik Fendi yang terdahulu, Karl Lagerfeld.

Menariknya, koleksi antara keduanya juga menyertakan beberapa tas ikonik buatan Fendi, seperti Baguette Chain dan Sunshine Shopper, sepatu hak, dan koleksi gaun kulit yang diwarnai secara inklusif oleh SKIMS.

“Kami berbagi keinginan untuk mendorong batas, berpikir secara berbeda, dan menantang konvensi, itulah sebabnya kami menemukan begitu banyak kesamaan untuk berkolaborasi dalam koleksi ini bersama-sama,” ujar ibu empat anak ini.

koleksi Fendi X SKIMS               koleksi Fendi X SKIMS
Di sisi Lain, Kim Jones mengatakan, kerja sama antara Fendi dengan SKIMS dilandasi karena kekuatan budaya yang berbeda satu sama lain, namun keduanya sama-sama kuat.

Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan ide untuk berkolaborasi dengan SKIMS bermula ketika ia bersama timnya sedang duduk di studionya yang ada di Roma, Italia.

“Tiba-tiba, semua terdiam dan mulai melihat ponsel mereka. Aku tidak tahu apa yang terjadi, tetapi mereka menunggu peluncuran koleksi SKIMS yang baru. Saat itulah saya berpikir mari kita lakukan sesuatu bersama,” ungkap Kim Jones.

Baca juga: Fendace, Kolaborasi Baru antara Fendi dan Versace

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.