Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triple Black, Hasil Kolaborasi Terbaru Prada x adidas Originals

Kompas.com - 29/10/2021, 10:59 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Brand sepatu kenamaan asal Jerman, Adidas, bersama Prada kembali berkolaborasi untuk merilis produk sepatu terbaru.

Kali ini, sepatu yang diluncurkan adalah Prada x adidas Originals Forum Low "Triple Black".

Kemunculan sepatu ini sudah dinantikan para pecinta sneakers, terlebih setelah rapper A$AP Rocky membocorkan penampilan sepatu ini ke akun Instagram pribadinya.

Walau sepatu yang dipakai A$AP Rocky sepenuhnya berwarna putih, namun wujud asli dari sepatu dengan warna "Triple Black" ini sudah bisa ditebak.

Baca juga: Harga Adidas Superstar x Prada Capai Rp 7,8 Juta, Mengapa?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GRIM (@asaprocky)

Perilisan Prada x adidas Originals Forum Low "Triple Black" merupakan bagian dari proyek re-nylon Prada yang memanfaatkan kumpulan plastik dari tempat pembuangan sampah dan laut.

Adidas dan Prada secara khusus membuat sepatu terbaru mereka dengan bahan terbaik. Di bagian mudguard, Prada x adidas Originals Forum Low "Triple Black" dilapisi dengan kulit berkualitas tinggi.

Sedangkan, di bagian heel, lubang tali sepatu, and toe box dilapisi dengan nylon fabrics yang sangat halus.

Baca juga: Lagi, Kolaborasi Prada x Adidas Lahirkan 3 Colorway Superstar

Prada x adidas Originals Forum Low Triple Black. Prada x adidas Originals Forum Low Triple Black.
Adidas melengkapi sepatu ini dengan sol yang terbuat dari bahan rubber untuk memberikan daya cengkeram yang kuat bagi pemakainya.

Karena Prada x adidas Originals Forum Low "Triple Black" merupakan sebuah produk kolaborasi, Prada menambahkan pouch kecil berwarna hitam yang dapat dilepas di bagian atas tali sepatu.

Prada juga menambahkan tulisan "PRADA MILAN” di bagian tongue, yang kemudian dipermanis dengan logo Adidas di bagian outer sole.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada detail harga dan tanggal penjualan resmi dari Prada x adidas Originals Forum Low "Triple Black".

Untuk kamu yang tertarik untuk membeli Prada x adidas Originals Forum Low "Triple Black", kamu secara berkala bisa mengecek informasi terbaru di situs resmi Adidas.

Baca juga: Adidas dan Prada Kembali Berkolaborasi Luncurkan Sepatu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com