Kompas.com - 29/10/2021, 13:58 WIB

KOMPAS.com - Dunia dihebohkan dengan kabar putusnya hubungan pasangan superstar Hollywood, Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Penyanyi dan supermodel itu kini fokus membesarkan anak perempuan mereka yang baru berusia 13 bulan, Khai. Keduanya dikatakan akan menerapkan co-parenting dengan membagi hak asuh anaknya secara adil.

Adapun, pasangan ini dikabarkan mengakhiri hubungannya sebagai buntut dari perselisihan yang melibatkan Yolanda Hadid. Ibu dari Gigi Hadid itu sebelumnya mengklaim mendapat penyerangan dari Zayn Malik.

Belum jelas alasan mantan personil One Direction itu bersikap agresif kepada ibu kekasihnya itu.

Namun santer beredar kabar jika hal itu dipicu oleh perbedaan pendapat soal pengasuhan anak perempuan Zayn bersama Gigi yang juga sekaligus cucu Yolanda itu.

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Putus, Alasannya?

Zayn Malik dan Gigi Hadid putus, buntut seteru dengan Yolanda Hadid

Bubarnya hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid sebenarnya bukan pertama kali terjadi. Pasangan ini sudah berkali-kali mengakhir hubungan kasihnya di masa lalu meski selalu kembali bersama.

Romansa pasangan legendaris ini semakin menguat dengan hadirnya anak perempuan bernama Khai pada September 2020 lalu.

Model cantik ini menjalani kehamilan, melahirkan dan membesarkan buah hatinya di kediaman pribadi keluarganya yang berupa peternakan di Pennsylvania, Amerika Serikat. Hal ini membuat Zayn Malik makin sering menghabiskan waktu bersama keluarga besar Hadid, termasuk Yolanda.

Hal ini juga tergambar dalam berbagai unggahan yang tersebar di media sosial. Namun hubungan tersebut sepertinya tidak seharmonis yang dicitrakan setelah kabar perselisihan dan perpisahan pasangan kekasih ini.

Baca juga: Gigi Hadid Bawa Botol Susu ke Panggung New York Fashion Week, Ada Apa?

Zayn MalikPop Sugar Zayn Malik

Zayn Malik dituding menyerang Yolanda Hadid

Kabar perselisihan antara Zayn Malik dan Yolanda Hadid mencuat setelah salah satu media mengabarkannya. Model keturunan Belanda itu mengklaim kekasih anaknya itu memukulnya sehingga membuatnya sangat marah.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.