Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kronologi Putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid, Akibat Konflik Ibu Mertua

Kompas.com - 29/10/2021, 13:58 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dunia dihebohkan dengan kabar putusnya hubungan pasangan superstar Hollywood, Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Penyanyi dan supermodel itu kini fokus membesarkan anak perempuan mereka yang baru berusia 13 bulan, Khai. Keduanya dikatakan akan menerapkan co-parenting dengan membagi hak asuh anaknya secara adil.

Adapun, pasangan ini dikabarkan mengakhiri hubungannya sebagai buntut dari perselisihan yang melibatkan Yolanda Hadid. Ibu dari Gigi Hadid itu sebelumnya mengklaim mendapat penyerangan dari Zayn Malik.

Belum jelas alasan mantan personil One Direction itu bersikap agresif kepada ibu kekasihnya itu.

Namun santer beredar kabar jika hal itu dipicu oleh perbedaan pendapat soal pengasuhan anak perempuan Zayn bersama Gigi yang juga sekaligus cucu Yolanda itu.

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Putus, Alasannya?

Zayn Malik dan Gigi Hadid putus, buntut seteru dengan Yolanda Hadid

Bubarnya hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid sebenarnya bukan pertama kali terjadi. Pasangan ini sudah berkali-kali mengakhir hubungan kasihnya di masa lalu meski selalu kembali bersama.

Romansa pasangan legendaris ini semakin menguat dengan hadirnya anak perempuan bernama Khai pada September 2020 lalu.

Model cantik ini menjalani kehamilan, melahirkan dan membesarkan buah hatinya di kediaman pribadi keluarganya yang berupa peternakan di Pennsylvania, Amerika Serikat. Hal ini membuat Zayn Malik makin sering menghabiskan waktu bersama keluarga besar Hadid, termasuk Yolanda.

Hal ini juga tergambar dalam berbagai unggahan yang tersebar di media sosial. Namun hubungan tersebut sepertinya tidak seharmonis yang dicitrakan setelah kabar perselisihan dan perpisahan pasangan kekasih ini.

Baca juga: Gigi Hadid Bawa Botol Susu ke Panggung New York Fashion Week, Ada Apa?

Zayn MalikPop Sugar Zayn Malik

Zayn Malik dituding menyerang Yolanda Hadid

Kabar perselisihan antara Zayn Malik dan Yolanda Hadid mencuat setelah salah satu media mengabarkannya. Model keturunan Belanda itu mengklaim kekasih anaknya itu memukulnya sehingga membuatnya sangat marah.

Yolanda menyampaikan hal tersebut kepada sejumlah rekan dan keluarganya. Hal ini membuat hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik memanas sehingga menjadi tidak lagi harmonis.

Zayn Malik akan dilaporkan ke polisi

Belum jelas penyerangan atau pemukulan seperti apa yang dilakukan oleh penyanyi berusia 28 tahun. Namun yang pasti tindakannya membuat Yolanda tidak terima dan berniat melaporkannya ke polisi.

Sejauh ini, belum ada konfimasi apakah laporan polisi tersebut benar-benar telah dibuat.

Baca juga: Zayn Malik Punya Tato Tulisan Baru di Rahang, Apa Bunyinya?

Klarifikasi dari Zayn Malik

Tuduhan soal pertengkaran dan pemukulan tersebut langsung jadi gosip hangat di berbagai media dan pengguna media sosial. Sadar akan spekulasi yang berkembang, Zayn memberikan klarifikasi secara langsung melalui media maupun akun Twitter miliknya.

"Seperti yang Anda semua ketahui, saya orang yang tertutup dan saya ingin menciptakan ruang yang aman dan pribadi bagi putri saya untuk tumbuh. Ruang di mana masalah keluarga tidak dibawa ke panggung dunia dan diketahui oleh semua orang," tulisnya via Twitter.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com