Kompas.com - 29/10/2021, 17:21 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Gerai kopi Starbucks Reserve Grand Indonesia kembali dibuka pada Jumat (29/10/2021) dengan tampilan yang baru dan nyaman bagi para pencinta kopi di Jakarta.

Berlokasi di Jakarta Pusat, gerai seluas 250 meter persegi ini terinspirasi dari sejarah Indonesia yang menggabungkan antara tradisi dengan sentuhan kontemporer.

Memasuki bagian dalam gerai, para pelanggan akan disuguhkan dengan tampilan artistik dengan mayoritas perabotan berasal dari kayu.

Pada bagian langit-langit, struktur demi struktur disusun hingga menyerupai kapal Phinisi yang merupakan kapal layar tradisional di masa lalu.

Gerai ini juga memanfaatkan barang-barang bekas dari gerai sebelumnya yang membuatnya terasa familiar, namun tetap memberikan kenyamanan.

Tampilan baru Starbucks Reserve Grand Indonesia yang kembali dibuka pada Jumat (29/10/2021).PT Sari Coffee Indonesia Tampilan baru Starbucks Reserve Grand Indonesia yang kembali dibuka pada Jumat (29/10/2021).
Perabotan daur ulang di dalam gerai saling berpadu dengan tambahan karya seni yang menakjubkan dari seniman lokal, Ayu Arista Murti, yang memanjakan mata para pelanggan.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan pengalaman Starbucks Reserve yang semakin lengkap kepada pengunjung Grand Indonesia dan akan terus berbagi dengan masyarakat Indonesia akan keahlian kami di industri kopi."

Demikian penuturan pemimpin Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia, Anthony McEvoy, dalam konferensi pers yang dilakukan secara langsung di Starbucks Reserve Grand Indonesia, Kamis (28/10/2021).

"Dengan kehadiran Starbucks Reserve ini diharapkan kami dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan pengalaman yang khas dalam menjelajahi kopi langka, makanan yang luar biasa, maupun minuman, dan merchandise spesial," lanjut dia.

Konsep Bake-In pertama di Indonesia

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.