Kompas.com - 30/10/2021, 09:30 WIB
Aktor Daniel Craig dalam film James Bond No Time To Die yang akan diputar pada 8 April 2020 mendatang. IMDb/No Time To DieAktor Daniel Craig dalam film James Bond No Time To Die yang akan diputar pada 8 April 2020 mendatang.

KOMPAS.com - Agen rahasia paling terkenal di dunia adalah James Bond. Semua orang mengetahuinya. 

Namun kita umumnya mengenal Bond berdasarkan pemerannya. Ada yang menganggap Bond itu Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, atau Daniel Craig.

Yang jelas, sejak karakter sang agen 007 diperankan oleh Daniel Craig, popularitas James Bond semakin meroket.

Tiap film yang dirilis selalu dinantikan oleh jutaan penikmat layar lebar di seluruh dunia dan masuk dalam jajaran film terlaris.

Usai didapuk memerankan James Bond tahun 2005 silam, Craig sukses merebut hati penggemar James Bond berkat sejumlah aksi heroik dan berbahaya yang dilakoninya.

Namun, di balik semuanya itu, sosok James Bond semasa diperankan oleh Craig, tak bisa dilepaskan dari aura maskulin dan bentuk tubuhnya yang kekar, bukan sekedar flamboyan.

Baca juga: 10 Merek yang Dipakai Daniel Craig di Film James Bond

Craig terbukti mampu mempertahankan bentuk badannya itu selama 15 tahun memerankan James Bond. Sehingga karakter yang dia perankan makin hidup.

Tentu, publik dan penggemar James Bond bertanya-tanya bagaimana cara aktor asal Inggris tersebut mempertahankan bentuk tubuhnya yang kekar di lima film James Bond yang berbeda.

Ternyata jawabannya ada pada latihan fisik di bawah pendampingan pelatih khusus yang dilakukan Craig sebelum terjun dalam proses pengambilan gambar film James Bond.

Sosok pelatih itu ialah Simon Waterson. Dia sudah melatih Craig di semua film James Bond. Mulai dari Casino Royale, Quantum of Solace, hingga No Time to Die yang menjadi film perpisahan Craig dengan James Bond.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Menshealth
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.